Mayangsari Langsung Dihujat Usai Sebut Selingkuh Bagian dari Iman

BATAMCLICK.COM: Pernyataan Mayangsari tentang perselingkuhan tuai kontroversi. Pasalnya, dia menganggap bahwa selingkuh bagian dari iman.

“Kalau pasangan kita enggak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan nabi. Kembali lagi lah nggak apa-apa selingkuh itu bagian dari iman. Yang penting nggak pake sengaja,” kata Mayangsari di akun YouTube Thomas Djorghi belum lama ini.

Selanjutnya, istri Bambang Trihatmodjo ini mengatakan bahwa setiap orang yang berselingkuh pasti ada alasannya.

“Atau nggak gini loh, susah juga ngomong selingkuh rada-rada dengan heboh-hebohan tadi rada-rada berat. Kadang benar juga sih kayak orang selingkuh itu ada alasannya,” sambungnya.

BACA JUGA:   Kadishub Batam Masuk SEL

Atas dasar inilah, Mayangsari menganggap tidak masalah dengan perselingkuhan. Asal orang yang berselingkuh itu tetap bertanggung jawab kepada pasangannya.

“Aku akan lebih respect dengan orang yang selingkuh dan mengakui lalu dia bertanggung jawab. Itu sebenernya,” ungkap Mayangsari.

“Iya dong. Itu baru bener. Udah selingkuh, nggak tanggung jawab, jelek-jelekin pula biar kayak nyesah selingkuh. Aduh nggak banget kualitas kayak begitu, nggak banget,” imbuhnya lagi.

Kendati begitu, dia tidak menyarankan untuk menduakan pasangan.

“Tapi menurut aku, tidak disarankan berselingkuh, setialah pada pasangan. Tapi kalau berselingkuh, selingkuhlah yang bertanggung jawab,” ucapnya.

BACA JUGA:   Polisi Paparkan Kronologi Awal Pencurian di Rumah Terry Putri

Semenjak diunggah ulang akun gosip @mak_inpoh di Instagram, pernyataan Mayangsari ini segera menuai beragam respons netizen.

“Pantes banyak yang ngikutin, ternyata ada yang ngajarin kek gini,” tutur @lisnaambugia di kolom komentar.

“Iya bener. Yang beriman kepada Iblis,” timpal @meriana_yaggi.

“Pengen keliatan bijak malah jd keliatan go block,” tambah @masitoh.prabaningrum.

Seperti diketahui, Mayangsari sendiri dulunya sempat dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *