Berita  

Kodim Cilacap Menyiapkan Lapangan untuk Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I di Desa Kalikudi

Cilacap – Dalam rangka persiapan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I, Kodim 0703/Cilacap, Korem 071/Wijayakusuma menyiapkan lapangan yang akan menjadi tempat upacara pembukaan TMMD di Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Senin (19/02/2024).

Pembukaan TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Kalikudi ini menandai komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di daerah, dengan melibatkan langsung masyarakat dalam setiap tahapannya. 

Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Cba Gunawan menuturkan bahwa selain persiapan lapangan, Kodim Cilacap juga telah melakukan koordinasi intensif dengan pemerintah desa, instansi terkait, serta masyarakat setempat untuk memastikan suksesnya pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Kalikudi. 

BACA JUGA:   Tak Kenal Lelah Satgas TMMD Bersama Warga Bangun Jalan

“Dengan sinergi antara TNI dengan masyarakat, diharapkan program TMMD ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan Desa Kalikudi,” ungkapnya.

Pembukaan resmi TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Kalikudi rencananya akan dilaksanakan pada Selasa (20/02/2024). Acara ini akan menjadi momentum penting untuk memulai rangkaian kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan selama TMMD berlangsung.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam mensukseskan TMMD Sengkuyung tahap I di Desa Kalikudi. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Kalikudi,” imbuh Pasiter.

BACA JUGA:   Cuaca Tak Mampu Meluluhkan Semangat Satgas TMMD Untuk Terus Bekerja

(Pendim)