Setelah Sembuh, RS KPJ Puteri Dandan Pasien dari Indonesia

Batamclick.com, Johor Bahru – Venvandarones Purba (43) tak mampu menyembunyikan kegembiraan ketika melihat penampilan rambutnya yang baru, rapi pula. Dia pun melihatnya berulang kali di kaca, lihat bagian kanan, kiri, depan serta mengelus-ngelus bagian depannya.

“Bagus sangat,” ujarnya pada Happy Betesda Melaila (43) yang ada di sampingnya. Happy pun tersenyum bahagia melihat suaminya tersebut yang kembali bersemangat.

Tapi, bukan hanya masalah rambut dengan penampilan barunya itu yang membuat bahagia. Namun, Jumat (20/1/2023) besok, Venvandarones Purba sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit KPJ Puteri, tempat saat ini dia dirawat. Memang, sejak jelang Natal lalu, Venvandarones Purba dirawat di rumah sakit spesialis di Johor Bahru, Malaysia tersebut. Dia menjalani perawatan penyakit dalam di bagian perut. Selama dirawat selama dua minggu Venvandarones Purba ditangani dr Dr Chan Weng Kai, dokter ahli Gastronologi RS Spesialis KPJ Puteri.

BACA JUGA:   Cristiano Ronaldo: Portugal Belum Menyerah ke Piala Dunia 2022

“Aku terharu dengan pengalaman ini,” ujar pria asal Tanjungbalai Karimun, Kepri, ini. Dia mengaku mendapatkan perawatan yang maksimal selama di KPJ Puteri. Apalagi datangnya secara khusus tukang potong rambut sebelum kepulangannya ke Indonesia merupakan pengalaman yang belum pernah dirasakannya di rumah sakit lainnya.

Dia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian tersebut. Dia pun tak menyangka mendapatkan pelayanan yang demikian tersebut.

Hal senada juga diutarakan Happy, isterinya. Menurut Happy, dia memang berniat sebelum pulang ke Indonesia, dia ingin sedikit memperbaiki penampilan suaminya. Apalagi rambut yang telah panjang selama dirawat di rumah sakit. Mudah-mudahan kata Happy, dengan penampilan baru tersebut membawa aura positif bagi suaminya.

BACA JUGA:   Pergoki Istri Berzinah dengan Selingkuhan di Kebun, Pria Ini Lapor Polisi

“Natal kami tidak bisa merayakannya bersama keluarga besar. Mudah-mudahan libur Imlek mendatang kami bisa berlibur bersama keluarga,” ujar Happy.

Sementara, sebelum kepulangan Venvandarones Purba, salah seorang pasien tersebut manajemen KPJ Puteri sengaja mendatangkan penata rambut The Cuts Crew, Muhammad Aliff Kamaroizan. Melalui tangan Aliff rambut pasien ditata sesuai dengan keinginan.(***/ara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *