Permudah Akses Transportasi, Babinsa Bersama Warga Buat Jalan Lingkar

Cilacap – Permudah akses transportasi, Babinsa Surusunda Koramil 15/Karangpucung Serka Moch. Ismail bahu membahu laksanakan kerjabakti pembuatan jalan lingkar yang berlokasi di Dusun Cijeruk RW 09 Desa Surusunda Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap, Rabu (18/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa berharap pembuatan jalan lingkar ini dapat terus dikembangkan sehingga lebih mempermudah akses jalan serta lebih nyaman dan aman untuk dilalui warga.

“Jalan lingkar sepanjang 450 meter dan lebar 2,5 meter dibuat untuk menghubungkan Grumbul Cijeruk dan Grumbul Noyong, dikarenakan dengan adanya jalan lingkar ini, jarak menjadi lebih dekat dan lebih mudah,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Gotong Royong Rehab Musholla Nurul Amin Salah Satu Wujud Sinergitas TNI - Polri

Kadus Cijeruk, Andi Pramono pada kesempatan yang sama menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa yang selalu siap siaga dalam mengatasi kesulitan-kesulitan warga binaannya.

“Terimakasih Pak Babinsa yang hingga saat ini terus menggerakkan warga dalam pembuatan jalan lingkar,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kadus Cijeruk Andi Pramono, Ketua RW 09 Susanto, Ketua RT 01 Kuswono serta masyarakat RT 01 RW 09 Dusun Cijeruk Desa Surusunda Kecamatan Karangpucung.

(R15/pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *