Cen Sui Lan Resmikan Sejumlah Proyek di Lingga

BATAMCLICK.COM, Lingga – Anggota Komisi V DPR RI, Fraksi Golkar, Dapil Kepri, Cen Sui Lan disambut masyarakat dan Pemerintah Daerah, pada saat melakukan kunjungan perdana dalam kegiatan reses dan pengawasan, di Kabupaten Lingga, Sabtu (16/10/2021) sampai dengan Minggu (17/10/2021).

Dalam rangkaian kegiatan ini, sejumlah proyek pembangunan dari hasil aspirasi Cen Sui Lan diresmikan untuk pengoperasiannya. Kegiatan yang diresmikan itu direalisasikan pada tahun anggaran 2021.

Selain meresmikan pengoperasian kegiatan pembangunan, Cen Sui Lan juga menyerap aspirasi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lingga. “Aspirasi tersebut selanjutnya akan disampaikan dan diperjuangkan ke pemerintah pusat, melalui Anggaran Pembangunan dan Belanja Negara (APBN),” kata Cen Sui Lan, Senin (18/10/2021).

BACA JUGA:   Diskominfo Lingga Usul Peningkatan Anggaran Publikasi Media ke DPRD

Dijelaskannya, aspirasi kegiatan itu diajukan melalui mitra Kerja Komisi V DPR RI. Mitra Kerja Komisi V itu terdiri dari Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, Kemendes PDT, BMKG dan Basarnas.

Saat tiba, rombongan Cen Sui Lan disambut langsung Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Poweloy. Hadir Seniy, anggota DPRD Kabupaten Lingga Fraksi Golkar.

“Alhamdulillah, sejumlah proyek pembangunan dari aspirasi kita, sudah diresmikan dan sudah bisa dimanfaatkan masyarakat Lingga,” tegasnya.

Sumber: BATAMTODAY