Sepekan Terakhir, 6 Pasien Covid-19 di Karimun Meninggal Dunia

BATAMCLICK.COM, Karimun – Kasus meninggal dunia akibat Covid-19 di Kabupaten Karimun terus terjadi, dalam sepekan ini.

Tercatat pada data Covid-19 yang dirilis Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, Sabtu (18/9/2021) jumlah yang meninggal dunia akibat Covid-19, mencapai 153 orang.

Dari catatan BATAMTODAY.COM, sejak 13 – 18 September 2021, pasien Covid-19 meninggal dunia sebanyak 6 orang, di mana per harinya terdapat 1 orang yang meninggal dunia akibat virus corona.

Hari ini, terdapat 5 orang terkonfirmasi positif Covid-19, sehingga total keselurhan mencapai 5.357 orang, sedangkan yang sembuh sebanyak 5.158 orang, setelah adanya penambahan 6 orang.

BACA JUGA:   Kabar Baik, 47 Pasien Covid-19 di Karimun Dinyatakan Sembuh

Untuk kasus aktif, hingga hari ini sebanyak 46 orang, 7 di antaranya dirawat di rumah sakit, sisanya menjalani isolasi mandiri maupun terpusat.

Juru Bicara Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun, Rachmadi mengatakan, kasus yang meninggal dunia akibat Covid-19 terus bertambah, namun jumlahnya tidak terlalu signifikan tetapi hampir setiap hari ada yang meninggal dunia.

“Pusing juga saya memikirkan hal ini. Hari ini yang meninggal dunia berasal dari Kecamatan Durai dan semalam di Kundur Utara dan sebelumnya di Karimun, Moro , Kundur Barat ,Buru,” kata Rachmadi.

BACA JUGA:   Berkat Perjuangan Cen Sui Lan, Jalan Sepanjang 10 Km di Kundur Karimun Jadi Mulus

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *