Jesse Lingard Kembali ke Manchester United

Batamclick:  
Jesse Lingard mengakhiri masa peminjaman di West Ham United. Lord Lingard kini sudah kembali ke klub asalnya, Manchester United.

Kontrak peminjaman Lingard di West Ham berakhir pada akhir Mei lalui. Pemain 28 tahun itu sebelumnya tampil dengan seragam The Hammers sejak awal tahun 2021.

Lingard tampil produktif selama masa peminjaman di West Ham. Dia menorehkan sembilan gol dan lima assist dari 16 pertandingan Premier League.

Ketajaman Jesse Lingard berdampak pada prestasi West Ham United. Skuad asuhan David Moyes berhasil finis di posisi keenam dan berhak atas satu tempat di Liga Europa musim depan.

BACA JUGA:   Terungkap! Kades Digerebek Tanpa Busana Selingkuh dengan Staf Wanita

West Ham berharap dapat memboyong Lingard secara permanen di bursa musim panas ini. Namun, Manchester United bersikukuh tidak ingin melepas pemain jebolan akademinya itu.

Alhasil, Lingard harus kembali ke Manchester dan bergabung bersama David De Gea dkk. Dia sudah ikut berlatih bareng Setan Merah di markas latihan klub, Sabtu (17/7/2021).

“Kembali lagi ke sini dan merasa baik,” tulis Lingard di akun Instagram @jesselingard.

Lingard memiliki keinginan tampil lebih banyak bersama Manchester United musim depan. Hal itu sudah dibicarakan dia bersama manajer tim, Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA:   BTS Borong Daesang, Daftar Lengkap Pemenang Mnet Asian Music Awards 2021

“Bermain sepakbola reguler adalah hal terpenting bagi saya. Setelah dipinjamkan dan bermain bagus di tim, anda mulai melihat diri saya yang sebenarnya, dengan gol-gol dan assist,” kata Jesse Lingard kepada Sky Sports News.

“Saya tidak pernah meragukan kemampuan saya. Saya selalu percaya pada diri saya sendiri. Saya berbicara dengan manajer di pra-musim dan berkata, ‘Saya butuh waktu bermain’,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *