Prajurit Yonmarhanlan IV Laksanakan Swab Antigen

BATAMCLICK.COM, Segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV Tpi ikuti swab antigen, bertempat di markas komando (mako) Lantamal IV Tanjungpinng Jl. Batu Hitam Kec. Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang, Kepri. Selasa, 18/05/2021.

Kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penularan virus Covid 19, Test Swab Antigen kali ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para prajurit Marinir di jajaran Lantamal IV, yang selama melaksanakan ibadah puasa maupunlebaran berbaur dan kontak langsung dengan masyarakat diwilayah kota Tanjungpinang provisi Kepri.

Sebagai pengetahuan, Virus corona yang tersebar di Tanjungpinang dalam 1,5 bulan terakhir lebih ganas dari sebelumnya. Hal itu diungkapkan oleh Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Pelaksana Tugas Kepala Dinkes Tanjungpinang Nugraheni mengatakan, virus corona yang menyerang belakangan ini lebih cepat dan lebih mudah menulari masyarakat, sehingga jumlah pasien meningkat tajam sejak April 2021. 

BACA JUGA:   Wadanlantamal IV Melaui Vicon Ikuti Rakor Potmar 2021

Komandan Yonmarhanlan IV saat di konfirmasi mennyampakan, agar seluruh personil Yonmarhanlan IV mengikuti kegiatan swab antigen yang di gelar di Lantamal IV, sebagai upaya antisipasi apabila terdapat personil Yonmarhamlan IV tertular virus tersebut, dapat di laksanakan isolasi mandiri sesuai prosedur kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Jelas Danyonmarhanlan IV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *