7 Calon Pengganti Harry Kane di Tottenham Hotspur

Batamclick: Harry Kane kabarnya mendesak pergi dari Tottenham Hotspur. Lantas, siapa yang akan menggantikannya?

Rumor transfer Kane mencuat hari ini, Selasa (18/5/2021). Striker Inggris itu kabarnya ingin hengkang sebelum fokus ke Piala Eropa Juli nanti. Kane diklaim Sky Sports sudah berbicara dengan petinggi klub agar dirinya bisa hengkang.

Pemain berusia 27 tahun itu, yang membela Tottenham sejak 2009, kabarnya gerah dengan capaian Tottenham. The Lilywhites belum sekalipun meraih trofi selama Kane membela klub itu, dengan cuma mampu jadi runner up Piala Liga dan Liga Champions.

BACA JUGA:   Polisi Mengevakuasi warga Bima yang Tersambar Petir

Padahal, Harry Kane begitu bekerja keras di Tottenham. Kapten Timnas Inggris itu punya catatan 220 gol untuk Tottenham Hotspur, menjadikannya pencetak gol terbanyak kedua setelah Jimmy Greaves.

Dengan kualitasnya, Kane masih punya daya tarik buat banyak klub. Beberapa rival seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea kabarnya siap menampungnya.

Pertanyaannya, siapa yang akan menggantikannya di Tottenham? Menurut Daily Mail, ada 7 pemain yang bisa menggantikan Kane di Tottenham Hotspur Stadium.

Mereka adalah Gabriel Jesus (Man City), Anthony Martial (MU), Patrick Bamford (Leeds United), Ivan Toney (Brentford), Danny Ings (Southampton), Patson Daka (RB Salzburg), dan Andrea Belotti (Torino).

BACA JUGA:   Kebersamaan TNI dan warga Pasang Bata Hebel di RTLH

Harry Kane sendiri banyak disarankan segera cabut dari Tottenham Hotspur. Ia dinilai butuh trofi guna melengkapi kariernya sebagai pesepakbola top.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *