Barcelona Menjanjikan, Messi Yakin Mau Pergi?

Batamclick:  
 

Lionel Messi mampu mempersembahkan titel Copa Del Rey musim ini. Presiden Barcelona, Joan Laporta yakin Messi akan bertahan lebih lama di Blaugrana.

Athletic Bilbao vs Barcelona berlangsung di Estadio de La Cartuja, Sevilla, Spanyol, Minggu (18/4/2021) dini hari WIB pada partai final Copa Del Rey. Barcelona baru mampu memecah kebuntuan pada menit ke-60 lewat Antoine Griezmann yang disusul gol Frenkie De Jong tiga menit kemudian.

Lionel Messi lantas beraksi juga di laga final ini saat membobol gawang Bilbao yang dikawal Unai Simon di menit ke-68 sebelum memastikan kemenangan 4-0 Barcelona, lewat golnya di menit ke-72.

BACA JUGA:   Peran Penting Babinsa di Lokasi TMMD

Messi akhirnya mengangkat trofi Copa Del Rey dengan jabatan sebagai kapten klub. Koleksi trofi tersebut baginya pun bertambah, jadi enam.

Lionel Messi tampak bahagia betul. Senyumnya tidak habis-habis kala dirinya mampu mempersembahkan gelar juara musim ini.

Tak ayal, musim lalu Messi gagal membawa Barcelona juara. Malah, sempat ramai rumor isunya mau cabut dan inkonsistensi klub masih berlanjut sampai kandas di liga Champions.

Selanjutnya, Lionel Messi harus berkonsentrasi penuh di Liga Spanyol. Delapan laga tersisa dan poinnya lagi mepet-mepet, sementara Atletico Madrid di puncak (67 poin), diikuti Real Madrid (66 poin), dan Barcelona (65 poin)

BACA JUGA:   60 Ribu Vaksin Bantuan dari Singapura Tiba di Batam

Kontrak La Pulga bakal habis di musim panas mendatang. Belum ada tanda-tanda, Messi bakal perpanjang kontrak.

Beberapa klub top dunia sudah mengantre untuk memboyong Messi secara cuma-cuma. Beberapa di antaranya seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Presiden Klub Barcelona, Joan Laporta justru optimis kalau Lionel Messi bakal bertahan lebih lama di Barcelona. Laporta siap bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

“Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia,” kata Laporta kepada Telecinco.

“Dia mempunyai ikatan kuat dengan klub ini. Saya yakin dia ingin bertahan dan kami akan melakukan segala daya agar dia bertahan,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Dani Alves Bakal Balik ke Barcelona

“Hari ini, kami melihat bahwa Messi dikelilingi oleh tim yang hebat. Mereka memainkan sepakbola yang sangat bagus,” tegas Laporta.

Maka Joan Laporta begitu yakin kalau Lionel Messi mau berseragam Barcelona lebih lama. Anak-anak muda Barcelona begitu menjanjikan.

“Itu adalah final yang bagus melawan tim yang hebat,” tutupnya.