Masalah Indisipliner Selesai, Aubameyang Akan Main Lawan Olympiakos?

Batamclick: Masalah indisipliner Pierre-Emerick Aubameyang sudah selesai. Meski begitu, penyerang Arsenal itu belum tentu dimainkan dalam laga melawan Olympiakos di leg kedua 16 besar Liga Europa.

Aubameyang diketahui hanya duduk di bangku cadangan saat Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 di Liga Inggris pada Minggu (14/3/2021) lalu. Ia telat datang untuk persiapan tim jelang laga, dan akhirnya dihukum manajer Mikel Arteta.

Hal ini agar menimbulkan efek jera. Terlebih Aubameyang merupakan kapten The Gunners.

Imbas dari masalah ini, publik pun bertanya-tanya, apakah Aubameyang masih tetap dihukum saat Arsenal berjumpa Olympiakos di Liga Europa? Arsenal memang sudah unggul 3-1 di leg pertama, namun belum pasti lolos. Kehadiran Aubameyang jelas akan berharga untuk Arsenal.

BACA JUGA:   Profil Doni Salmanan, Youtuber Kaya Raya Bagi-bagi Uang di Jalan saat PPKM

“(Soal Aubameyang) kami sudah bicara, semuanya sudah diselesaikan dengan cara yang positif. Jadi tak ada masalah dan waktunya move on,” kata Arteta, dikutip situs resmi Arsenal.

Lalu apakah itu artinya Aubameyangakan bermain melawan Olympiakos? Artetatak menjamin apa-apa. Manajer asal Spanyol itu berujar hanya akan menurunkan pemain yang kondisinya siap.

“Tidak, semua pemain jelas harus menunjukkan diirnya ada di kondisi puncak untuk mendapat tempat di tim inti. Tak ada pengecualian, dan kami akan menurunkan tim yang kompetitif afgar bisa menang lagi,” jelas Arteta soal peluang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *