Ibu Ungkap Kondisi Terkini Bocah Dianiaya Pacar Bibi yang Viral

Batamclick.com, RA, ibu dari balita berusia 2 tahun yang viral karena dianiaya pacar bibi mengungkap kondisi terkii anaknya, ZM. Balita 2 tahun itu menjadi korban penganiayaan seorang pemuda bernama Angga Santana Dewa.

ZM menjadi korban kekerasan anak oleh Angga Santana Dewa di Tangerang. Dia kemudian menjalani perawatan di Rumah Sakit Metro Hospital, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Bayi dianaya pacar bibi itu didampingi ibunya, RA di rumah sakit.

RA menjelaskan, kondisi anaknya sudah cukup baik. Hanya saja, hemoglobin atau HB berdasarkan hasil test darah masih rendah.

“Kondisinya saat ini tadi dilakukan pengecekan oleh dokter, HB nya masih rendah. Kata dokter tidak terlalu signifikan karena masih proses pemulihan saja, cuma saya tidak tega lihat anak saya dipasang jarum infusan,” kata dia dilansir dari BantenNews.co.id — jaringan Suara.com, Rabu (17/3/2021).

BACA JUGA:   Olahan Industri Rumahan Kerupuk Pati Milik Warga Tamansari

Dia menyatakan, anaknya riang dan sering berbincang dengan pasien lain di ruangan yang sama.

“Kalau sama pasien di sini juga sering diajak mengobrol. Semoga biar bisa cepat pulih dan pulang ke rumah yah nak,” ucap RA sambil disambut senyum lebar oleh anaknya.

Sebelumnya, Angga Santana Dewa tersangka penganiayaan bayi berusia 2 tahun sengaja merekam aksi kejinya. Hal itu dia lakukan dengan alasan untuk memberikan efek jera.

Parahnya lagi, Angga Santan Dewa yang merupakan kekasih dari bibi sang bayi merekam aksi kejinya sebanyak 5 kali.

BACA JUGA:   KPK Minta Maaf ada Pungli di Rutannya

Seluruh video yang dia rekam menunjukkan kekerasan ke bayi berusia 2 tahun. Dia berkali-kali memukul bayi tersebut.

Angga memukul bayi menggunakan tangan, sikut dan tumit kaki. Angga memukul bayi berusia 2 tahun itu di bagian dada, perut, area kemaluan.

(dekkk)

sumber; suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *