Marlin Hadiahkan Masjid Raja Hamidah untuk Almarhum Ibunda Tercinta

BATAMCLICK.COM:- Banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta. Seperti yang dilakukan Hj Marlin Agustina. Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini menghadiahkan sebuah masjid untuk mendiang ibunda yang amat dikasihinya: Raja Hamidah.

“Alhamdulillah hampir selesai inilah masjid yang saya cita-citakan untuk ibu saya,” ujar Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam ini, di sela meninjau pembangunan masjid yang ia beri nama Masjid Raja Hamidah, sesuai nama ibundanya.

Tampak masjid yang berlokasi di Kabil, Kecamatan Nongsa itu, sudah gagah berdiri. Saat ini pengerjaannya tinggal 20-30 persen, seperti memasang plafond, kaca jendela, dan keramik.

BACA JUGA:   Komisi 1 DPRD Batam, Kunjungi DPRD Natuna

“Insyaallah Ramadan ini, bisa kita gunakan sambil (finishing) berjalan. Mohon doanya,” harap Marlin.

Yang lebih memesona, adalah pemandangan di sekeliling masjid sangat indah, sehingga membuat istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini takjub.

“Suatu kebanggaan bisa mewujudkan ini semua. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat di luas,” ujarnya.

“𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘣𝘶 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘢𝘯𝘢𝘬-𝘢𝘯𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢. 𝘒𝘦𝘩𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘣𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘥𝘪𝘩𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪𝘬𝘦𝘵𝘢𝘩𝘶𝘪 𝘩𝘢𝘵𝘪. 𝘛𝘢𝘱𝘪 𝘬𝘦𝘣𝘢𝘪𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢, 𝘬𝘦𝘱𝘦𝘥𝘶𝘭𝘪𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢, 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘣𝘪𝘫𝘢𝘬𝘴𝘢𝘯𝘢𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘶𝘴 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 – 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘸𝘢𝘳𝘪𝘴𝘢𝘯 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢𝘮𝘶. 𝘚𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘭𝘪𝘭𝘪𝘯𝘨𝘪𝘮𝘶 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘸𝘢 𝘬𝘦𝘥𝘢𝘮𝘢𝘪𝘢𝘯.” (ski)

BACA JUGA:   Hadiri Pembukaan Mukerda GPdI Kepri, Rudi Sebut Pembangunan Harus Didukung Tokoh Agama

Begini penampakan masjid Raja Hamidah

https://vt.tiktok.com/ZS8BtHUy1/