Ribuan Masyarakat Karimun Ikuti Jalan Sehat

HUT Kabupaten Karimun ke-23

Semangat ribuan masyarakat Karimun untuk menjadi peserta jalan santai tidak surut meski hujan mengguyur sejak Minggu (16/10) dinihari. Jalan sehat yang dilepas oleh Bupati Karimun ini, merupakan rangkaian HUT ke-23 Kabupaten Karimun.

Ribuan masyarakat karimun yang menjadi peserta jalan santai memadati Coastal Area sejak pukul 05.30 WIB. Selain bertabur hadiah doorprise, jalan santai ini juga dimeriahkan oleh kehadiran penyanyi ibukota Reza Zakarya D’Academy dan Vianty Arvy.

Dihadapan ribuan masyarakat Karimun Bupati menyampaikan, bahwa semarak peringatan HUT ke-23 Kabupaten Karimun di isi dengan berbagai kegiatan. Tidak hanya jalan santai, pada ulang tahun kali ini pemerintah bersama Forkopimda Karimun juga menggelar Karimun Expo, pagelaran seni dan budaya dengan tujuan untuk menumbuhkan perekonomian dan wisata Karimun.

BACA JUGA:   Divonis 1,5 Tahun Penjara, Mark Sungkar Tak Mau Disebut Koruptor

“Kegiatan tersebut akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian Wisata Karimun” ujar Bupati.

“Dimana untuk tahun ini, kegiatan wisata di Provinsi Kepulauan Riau mulai dari Januari hingga Agustus 2022 mengalami kenaikan yang luar biasa” tambah Bupati.

Kepada masyarakat bupati berharap agar dapat mendukung seluruh kegiatan yang dijalankan oleh pemerintah kabupaten sehingga berjalan sukses.

Apa yang dilakukan oleh pemerintah tentu saja tidak akan berjalan lancar dan sesuai tujuan jika tanpa dukungan masyarakat. Mari kita gairahkan ekonomi dan wisata karimun, dengan memberikan pelayanan prima kepada wisatawan yang dating pungkas Bupati.

BACA JUGA:   Klopp Heran Origi kok Susah Lakunya

Acara jalan santai atau fun walk ini juga di hadiri oleh wakil ketua DPR RI Rahmad Gobel. Sejumlah hadiah juga disediakan oleh panitia untuk meramaikan jalannya acara. Sedikitnya 5 unit sepeda motor akan dibawa pulang oleh masyarakat yang beruntung.(adv/tim)