Terbaru dari KPJ, Sembuhkan Kebutaan Mata Akibat Diabetes

BATAMCLICK.COM: Rumah Sakit Internasional KPJ Malaysia, terus mengembangkan sayapnya. Kini rumah sakit ternama di Asia tersebut, telah memiliki 29 cabang yang beroperasi di seluruh Malaysia mulai dari Johor hingga Kula Lumpur, Sabah serta Serawak.

Dalam perjalanannya rumah sakit yang terkenal mampu dan kerap sukses dalam menangani penyakit-penyakit kronis seperti kanker, jantung, paru-paru, kerusakan tulang dan pengapuran tersebut, terus menambah dokter-dokter spesialisnya, serta peralatan medis tercanggih nomor satu di dunia.

Layanan terbaru yang dimiliki oleh RS KPJ yakni Bedah Mata Bagian Dalam.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Mulai Pasang Kusen RTLH Milik Siti Zulaekah

Bedah mata bagian dalam ini menurut Ariesza Noor, Chief Corporate Officer KPJ Malaysia, merupakan layanan terbaru yang diberikan oleh KPJKPJ, dan terpusat di KPJ Bandar Dato’ Onn, Johor Bahru.

“Operasi mata bagian dalam ini dikhususkan kepada penderita kebutaan mata yang diakibatkan oleh penyakit diabetes,” ungkap Ariesza Noor, pada sejumlah wartawan, Jumat (16/9/2022) malam di Johor.

Bedah ini lanjut wanita berhijab ini, dilakukan oleh dokter spesialis di bidangnya dan ditunjang oleh peralatan medis yang modern dan nomor satu di dunia.

“Kita sudah menambah sejumlah peralatan medis kita, dari keluaran-keluaran terbaru yang berteknologi modern dan ternama di dunia,” jelasnya.

BACA JUGA:   Bersama Ksatria, Mahasiswa KKN Unrika dan masyarakat, Jefridin Turun Langsung Bersihkan Sampah Kawasan Tanjungriau

Ini tentu lanjut Ariesza yang saat itu didampingi oleh Dato Muhammad Farid bin Salim, selaku Covering Chief Operating KPJ Malaysia, dan Asmadi bin Mohammad Bakri, selaku Southern Regional 1, Group Operations Service KPJ Malaysia serta Khairul bin Ahmad @Salim, selaku Southern Regional 2, Group Operations Service KPJ Malaysia dapat menambah kepercayaan pasien-pasien yang akan berobat di KPJ.

Ditambahkan Ariesza, 29 KPJ yang beroperasi di seluruh Malaysia memiliki kespesialisan masing-masing.

Seperti 7 KPJ yang ada di wilayah selatan (Johor) ada yang spesialis jantung, ada yang spesialis osteoporosis, spesialis kanker, ibu dan anak serta bayi tabung, hingga yang terbaru spesialis bedah mata bagian dalam yang diakibatkan oleh diabetes. (bos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *