Tammy Abraham Kembali Menggeliat di AS Roma

Batamclick: Tammy Abraham tersisih dari skuad Chelsea musim ini. Ditampung Jose Mourinho di AS Roma, striker 23 tahun itu kembali menggeliat.

Abraham sempat menjadi andalan Chelsea dua musim terakhir. Diorbitkan Frank Lampard, pemain jebolan akademi The Blues itu bisa membuat 30 gol.

Namun, sejak kedatangan Thomas Tuchel, peran Abraham sedikit tereduksi. Ia kerap dibangkucadangkan, kalah bersaing dengan Kai Havertz dan Timo Werner.

Musim ini, Chelsea kemudian merekrut Romelu Lukaku. Alhasil, Abraham benar-benar tersisih, sampai akhirnya ditampung Jose Mourinho di Roma.

Pemain yang sempat dipinjamkan Chelsea ke Bristol City, Swansea City, dan Aston Villa itu dibeli Roma seharga 40 juta Euro. Kedatangan Tammy Abraham langsung membawa dampak.

BACA JUGA:   Guardiola: De Bruyne Menuju Performa Terbaik

Dari lima penampilan, Abraham langsung berperan dalam empat gol AS Roma. Masing-masing dua gol dan dua assist.

Di laga debutnya saat melawan Fiorentina, Abraham langsung bikin dua assist, dalam kemenangan 3-1. Kemudian ia pecah telur di Liga Italia, dengan bikin satu gol.

Aksi terbaru Abraham kemudian kembali terlihat di pentas Europa Conference League. Saat melawan CSKA Sofia, pemain kelahiran Camberwell, Inggris, itu turut menyumbang satu gol, dalam kemenangan 5-1, Jumat (17/9/201) dini hari WIB.

Diplot sebagai striker tengah, naluri gol Abraham kembali terlihat di tangan Mourinho. Performa apiknya juga membuat Roma masih seratus persen dari enam laga pertamanya musim ini.

BACA JUGA:   35 Cabor Ditetapkan Dipertandingkan di Porprov ke-5 Provinsi Kepri

Jika terus memperlihatkan ketajamannya, bukan tak mungkin Chelsea memulangkan Tammy Abraham dari AS Roma ke Stamford Bridge. Sebab, Si Biru juga menyertakan buy back clause dalam penjualannya, dengan bisa direkrut lagi dengan biaya 80 juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *