Son Heung-min Akui Ngefans MU

Batamclick: Son Heung-min adalah salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur. Meski begitu, Son mengungkapkan bahwa dia dulunya mendukung Manchester United.

Bintang sepakbola Korea Selatan tersebut terus mengilap setelah bergabung Spurs pada musim panas 2015. Hingga kini Son sudah menyumbang lebih dari 109 gol dan 64 assist dalam 284 penampilan.

Selain itu, kontribusi Son membantu Tottenham finis empat besar (sekali runner-up) empat kali dalam enam musim terakhir. Son Heung-min juga menjadi bagian skuad Tottenham saat mencapai final Liga Champions pertama dalam sejarah klub pada musim 2018/2019.

BACA JUGA:   Ibu Bakar Anak Hidup-hidup karena Bongkar Perselingkuhan pada Ayah Tiri

Son mengaku mengidolakan Park Ji-sung, mantan pemain yang pernah menghabiskan tujuh musim di Man United. Alhasil, Son pun pernah menjadi suporter MU saat masih bocah.

“Manchester United karena sudah jelas Ji-sung bermain di sana,” jawab Son Heung-min saat ditanya Pro:Direct Soccer tentang tim favoritnya saat masih kecil. “Dia itu pahlawan nasional.”

“Di Korea, mereka akan bilang bahwa dia punya dua hati. Dia itu seorang pahlawan nasional bagiku. Dia juga teman baikku,” sambung pemain berusia 29 tahun ini di Metro.

“Dia menawarkan pemain-pemain dari Korea Selatan [cara bermain sepakbola], dia memberi kami asa dan kesempatan. Memang tidak mudah, dia itu pemain pertama yang berlaga di Premier League. Jadi aku dulu mendukung United, tapi aku sekarang tidak bisa!” celetuk Son.

BACA JUGA:   Kepsek Diduga Cabuli 20 Siswi SD, Polisi Periksa 4 Saksi

Son Heung-min telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan Tottenham di Premier League musim ini. Namun, momentum positif Son terhenti lantaran dibekap cedera betis di jeda internasional lalu namun dia diharapkan bisa fitu di laga kandang melawan Chelsea, Minggu (19/9/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *