Joan Laporta Kasih Ronald Koeman Waktu

Batamclick: Joan Laporta, Presiden Barcelona itu enggan buru-buru pecat pelatih Ronald Koeman. Laporta akan beri Komean waktu, sekaligus menjaga keharmonisan klub.

Barcelona babak belur di Liga Champions tengah pekan ini, setelah dikalahkan Bayern Munich 0-3 tanpa balas di kandang sendiri.

Di Liga Spanyol, Barcelona sebenarnya masih cukup meyakinkan. Blaugrana meraih dua kemenangan dan sekali hasil seri dari empat laga, sementara menempat peringkat ketujuh dengan koleksi tujuh poin. Beda tiga poin dari Real Madrid di posisi puncak.

Dilansir dari Marca, muncul laporan kalau para petinggi klub Barcelona mau merombak skuad. Disebut-sebut, kinerja pelatih Ronald Koeman kurang memuaskan.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Proses Pekerjaan Plesteran RTLH Milik Safari

Bahkan, Presiden Barcelona Juan Laporta baru-baru ini ikut campur soal permainan klub di lapangan. Laporta dikabarkan meminta Koeman untuk bermain lebih menyerang dan memainkan beberapa pemain pilihannya.

Bukan cuma itu, isu pelatih Ronald Koeman akan dipecat mencuat ke permukaan. Koeman dinilai tidak memuaskan.

Akan tetapi, laporan terbaru menyebutkan kalau Presiden Joan Laporta enggan bermain api lama-lama. Laporta dan para petinggi klub akan kalem!

Khususnya soal pemecatan Ronald Koeman, Laporta mau memberinya waktu lebih lama lagi. Laporta mau melihat perjuangan Koeman di Liga Spanyol dan apakah akan mampu bangkit di Liga Champions.

BACA JUGA:   MU Gaet TeamViewer sebagai Sponsor Baru Gantikan Chevrolet

Dari sumber yang terpercaya, kondisi keuangan klub memaksa Barcelona harus hati-hati dalam mengambil keputusan. Memecat Koeman begitu saja, berarti Barcelona harus bayar pesangonnya sesuai yang tertera dalam kontrak.

Oleh sebab itu, Joan Laporta mau menciptakan suasana yang harmonis di dalam klub. Jangan sampai muncul isu sana-sini yang bikin suasana klub makin panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *