DPRD Kepri Beri Perhatian Lebih untuk Ivent Olah Raga

BATAMCLICK.COM: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Bakti Lubis, SH.,MH resmi menutup sugi open volley ball tournamen, di lapangan volley ball Dusun Niur Permai, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, pada Sabtu (15/10/2022).

Ketua DPD Hanura Provinsi Kepulauan Riau, Bakti Lubis, ini mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karimun yang ke -23.

“Tujuannya adalah sebagai sarana melatih kemampuan masing-masing individu dan team khususnya di bidang olahraga volley,” ucap Bakti Lubis.

Selain itu, lanjut Bakti Lubis, tournamen ini juga sebagai sarana edukasi dan motivasi bagi muda mudi untuk melihat pemain-pemain yang bagus dari dalam maupun luar Kepri.

BACA JUGA:   Rudi Jumpa Konjen Jepang, Jamin Kenyamanan Investasi di Batam

“Dan yang paling penting adalah sebagai hiburan dan ajang silaturahmi sekaligus ajang memperkenalkan Kecamatan Sugi besar,” tegas Bakti Lubis.

Dikatakannya, tournamen ini kita laksanakan di dua lapangan volley ball yaitu di lapangan volley ball Buah Rawa dan Dusun Niur Permai Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

“Tournamen ini diikuti oleh putra putri masing-masing 32 club kesebelasan dengan memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah yang telah disiapkan oleh panitia dan dihadiri oleh ribuan penonton,” jelasnya.

Bakti Lubis menambahkan, dalam sebuah pertandingan, kalah dan menang adalah hal yang biasa, kekompakan dalam bertandinglah yang diinginkan. Dan yang paling penting mempererat silaturrahmi antar peserta.

BACA JUGA:   BPJAMSOSTEK Banda Aceh kampanye Sertakan di RSUD Meuraxa

“Saya mengaturkan ribuan terima kasih kepada semua pihak terutama panitia dan masyarakat penonton yang setia mengikuti dari awal hingga akhir,” tutupnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *