Kodim Cilacap Melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Cilacap – Wujud rasa syukur kepada Tuhan YME yang telah mencurahkan rahmat-Nya berupa nikmat Kemerdekaan, Kodim 0703 Cilacap melaksanakan kegiatan Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Mushola At Taqwa bagi yang beragama Islam, untuk yang beragama Kristen dan Budha bertempat di aula Satya Kartika Kodim 0703 Cilacap, Jl. Jenderal Sudirman, No. D-1 Cilacap, Rabu (16/08/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., para Perwira Staf, Danramil jajaran dan prajurit serta PNS TNI AD yang ada di lingkungan Kodim 0703 Cilacap.

Doa bersama di mushola At Taqwa dipimpin PNS Rohman Haji yang diawali dengan pembacaan tawasul yang ditujukan kepada para pahlawan dan keluarga Kodim 0703 Cilacap, dilanjutkan pembacaan Surat Yasin dan diakhiri dengan pembacaan doa bersama.

BACA JUGA:   Dandim Cilacap Hadiri Peresmian Inisiasi Program Solusi Nelayan oleh Menteri BUMN

Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT karena masih diberikan kesehatan dan keberkahan sehingga bisa hadir dalam kegiatan doa bersama dalam rangka HUT ke 78 tahun 2023.

“Marilah kita doakan untuk para pahlawan yang telah gugur di pertempuran, para pejuang yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa, selain itu kita doakan semoga keluarga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam mengerjakan tugas sehari – hari,” ucapnya.

Dandim juga mengingatkan agar kegiatan doa bersama ini dilakukan dengan penuh keikhlasan dan ketulusan agar harapan serta doa kita dikabulkan.

BACA JUGA:   Pelda Wahidin Pimpin Apel Tiga Pilar Kecamatan Adipala


(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *