Milner Tak Sabar Main Lagi di Anfield yang Dipenuhi Fan

Batamclick:  
James Milner tak sabar untuk kembali tampil di Anfield yang dipenuhi pada fan. Itu bakal terjadi akhir pekan nanti saat Liverpool menjamu Burnley.

Liga Inggris sudah menuntaskan seluruh laga di pekan pertama pada musim 2021/2022. Suasana laga di pekan pertama ini begitu meriah dengan kembalinya para fan yang memadati stadion.

Pemerintah Inggris memperbolehkan fan untuk hadir memenuhi kapasitas stadion di laga Liga Inggris 2021/2022. Hal tersebut jelas mengobati kerinduan akan atmosfir laga yang begitu semarak yang tak bisa dihadirkan musim lalu.

Pasalnya musim lalu, sebagian besar laga Liga Inggris dihelat tanpa penonton. Ini tak lepas dari dampak pandemi COVID-19 yang melanda dunia.

BACA JUGA:   Frank Lampard Segera Melatih Lagi?

Kegembiraan akan kembalinya fan ke stadion turut dirasakan pilar Liverpool, James Milner. Milner bermain lagi di depan ribuan fan saat Liverpool mengalah tuan rumah Norwich City di Carrow Road, Sabtu (14/8/2021).

Gelandang 34 tahun tersebut kini menantikan untuk tampil di Anfield yang dipenuhi oleh fan Si Merah. Itu akan terjadi pekan depan saat The Reds menjamu Burnley, Sabtu (21/8/2021).

“Saya ingat beberapa kali saat pertama kali keluar lorong pemain ketika tidak ada orang di sana. Itu benar-benar menghantam Anda karena biasanya ketika Anda melangkah keluar dari lorong pemain, Anda akan mendapatkan sorakan, cemoohan atau semacamnya, apa pun itu. akan dilakukan. Namun, ini hanya hening itu yang memukul Anda,” ujar Milner soal stadion yang sunyi musim lalu dikutip dari situs Liverpool.

BACA JUGA:   Manfaatkan Waktu Satgas TMMD Membantu Petani Merawat Tanaman Kacang Hijau

“Namun memiliki fan kami di sini bernyanyi sepanjang jalan dan melihat mereka di akhir, luar biasa memiliki mereka kembali dan jelas itu akan menjadi istimewa minggu depan juga di Anfield”

“Kami merindukan mereka dan mudah-mudahan kami bisa terus menampilkan performa dan mendapatkan hasil seperti jelasnya untuk mereka,” jelasnya.