Sertu Suwardjo Sasar Kampung Tertibkan Prokes

Batamclick.com, Pati – Sertu Suwardjo anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati dalam waktu senggangnya selalu aktif berkeliling kampung melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga setempat.

Kali ini dirinya sedang menyasar warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, tempat digelarnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati, dalam rangka penertiban protokol kesehatan. Pasalnya kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati digelar dalam situasi pandemi Covid-19.

Suwardjo menjelaskan, kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati diharapkan aman dari sebaran virus Covid-19. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan kegiatan komunikasi sosial komsos dengan warga masyarakat setempat dengan tujuan mendekatkan diri antara TNI Satgas dengan masyarakat.

BACA JUGA:   Kepala Desa Batulawang  silaturahmi ke Posko Satgas TMMD ke-111  

“Ini memang tugas aparat keamanan untuk menertibkan warga terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Apalagi saat ini pemerintah sedang memberlakukan kebijakan PPKM Darurat bagi masyarakat pulau Jawa dan Bali. Diharapkan warga lebih disiplin memakai masker dalam melakukan aktivitas di luar rumah,” ujar Suwardjo. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *