Event Kepri Coral Bike And Adventure (kobra)

BATAMCLICK.COM, Batam – Buat para pecinta gowes buruan gabung dalam event Kepri Coral Bike And Adventure (Kobra) pada 21 Maret 2021 mendatang. Event Kobra ini merupakan kegiatan tour sekalian berolahraga bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno.

Event Kepri Coral Bike And Adventure tersebut digelar oleh PT Cakra Bramastra Internasional bersama Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan pengelola Kepri Coral Resort yang didukung penuh oleh pemerintah Provinsi Kepri.

Direktur Utama PT Cakra Bramastra Internasional, Surya Wijaya mengatakan, event Kobra tersebut dilaksankan di area Kepri Coral Resort di Galang Kota Batam, Kepulauan Riau.

BACA JUGA:   Mau ke Sekolah, Siswi SMAN 15 Nongsa Batam Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

“Event Kobra ini merupakan salah satu event yang menggabungkan antara liburan atau tour dengan olahraga. Posisi atau letak pulau Kepri Coral yang begitu bagus, maka disitu juga sangat cocok untuk mountain bike,” ujar Surya kepada Batamclick.com, Selasa (16/3/2021).

Surya menjelaskan, pada event kobra ini kita menargetkan peserta dari panitia pelaksana sebanyak 100 orang. Bagi yang ingin ikut dalam event tersebut bisa mendaftar langsung melalui link pendaftaran, http://bit.ly/daftarkobra

“Bagi yang daftar online pada link pendaftaran peserta cukup dengan scan barcode kita sudah dapat mengikuti event tersebut atau bisa juga mendaftar langsung ke kantor PT Cakra Bramastra Internasional yang beralamat di Pasir Putih Batam Centre,” terang ketua Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia (ASPABRI).

BACA JUGA:   Gubernur Ansar : Peluang Keterwakilan 30 Persen Perempuan  Harus Dimaksimalkan

Lanjut Surya, event tersebut memberikan satu solusi baru bahwa selain untuk wisata, Kepri Coral yang terletak di pulau Pengalap yang memiliki akuarium dibawah laut itu juga bisa dijadikan tempat olahraga, khususnya bersepeda.

Khusus pada 21 Maret 2021 nanti, harga menginap di Kepri Coral Resort sangat murah sekali. Jadi bisa liburan yang otomatis bisa jadi peserta. Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu promosi destinasi wisata yang ada di Provinsi Kepri.

Kegiatan ini sangat didukung oleh Gubernur Kepri dan berharap dapat menjadi destinasi sport yang baru di tengah resort.” Insya Allah pak Mentri Sandiaga Uno akan hadir dan melepas peserta, karena olahraga sepeda merupakan favourite beliau,” tutup Surya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *