Doa Bersama Kodim 0703 Cilacap Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2022

Cilacap – Sebagai kegiatan rangkaian akhir peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022, Kodim 0703 Cilacap menyelenggarakan kegiatan “Doa Bersama”, bertempat di Mushola At Taqwa Kodim 0703 Cilacap, Jln. Jenderal Sudirman, No.D-1 Cilacap, Kamis (15/12).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0703 Cilacap Mayor Inf Saeroji, beserta Perwira Staf, para Danramil jajaran, Koordinator Acara dalam hal ini Perwira Seksi Personel (Pasipers) Kapten Cpm Agus Santoso, pembaca doa Serda Purwanto, para peserta doa bersama anggota TNI dan PNS AD di lingkungan Kodim 0703 Cilacap.

BACA JUGA:   Berkah Pedagang Sapu Keliling Dipenghujung Kegiatan TMMD

Kegiatan doa bersama merupakan rangkaian akhir kegiatan Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022, sesuai arahan pimpinan TNI AD agar melaksanakan peringatan Hari Juang TNI AD dengan kesederhanaan dan doa bersama mengingat kondisi saat ini banyak saudara saudara kita yang sedang ditimpa musibah bencana alam.

Doa bersama sangat tepat dilaksanakan di tengah keprihatinan atas musibah yang dialami masyarakat. Selain itu dia bersama juga dipanjatkan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan negara Indonesia.

Pasipers Kodim 0703 Cilacap Kapten Cpm Agus Santoso menegaskan bahwa kegiatan doa bersama dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022, kegiatan ini dilaksanakan secara tersebar di seluruh Satuan TNI AD.

BACA JUGA:   Sertu Sujadi Membuat Adukan Semen di Rehab RTLH

“Kita dari Satuan Kodim 0703 Cilacap telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022, mulai dari ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan, kegiatan Bakti Sosial, kegiatan Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD, dan saat ini kita melaksanakan doa bersama,” tegasnya.

Lebih lanjut ditambahkan, “Doa bersama juga ditujukan untuk anggota TNI, PNS dan keluarga besar Kodim 0703 Cilacap agar senantiasa diberi keselamatan, kesehatan dan keberkahan hidup, serta kekuatan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,”imbuhnya.

BACA JUGA:   Silahturahmi Ke Kediaman Kasturi Tokoh Pemuda Desa Tamansari

Oke