Galeri Foto Wabup Karimun Tutup Turnamen Bola Voli Tingkat RT RW di Kelurahan Parit Benut

Sambutan Wabup Karimun Anwar Hasyim dalam menutup turnamen bola voli antar RT dan RW di Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral

KARIMUN: – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menutup secara resmi turnamen bola voli cup I RT RW se-Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, Minggu (13/11/2022).

Turanemen tersebut digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke 23 tahun 2022, yang dipusatkan di lapangan voli Paya Rengas Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral. Yang diikuti sebanyak 16 tim putra dan 14 tim putri, memperebutkan piala dan uang pembinaan.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyampaikan, turnamen bola voli tingkat RT dan RW se Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, selain meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan tim di RT RW, tentunya juga bisa meningkatkan kerja sama dengan rekan satu tim, untuk meraih poin dan memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Lantik Hakim STQH Kepri

“Dengan adanya turnamen ini semoga para atlet bola voli di Kelurahan Parit Benut ini, mampu melahirkan atlet yang unggul di Kabupaten Karimun ini,” harap Anwar Hasyim.

Dalam penutupan itu, disaksikan laga final memperebutkan juara I dan II putra putri, sehingga diperoleh juara antara lain, juara I tim putra dari RW 001 dan tim putri dari RW 001. Kemudian juara II tim putra diraih oleh RW 004 serta tim putri juga diraih RW 004. Sementara untuk juara III dimenangkan putra dari RW 002 tim putri juga dari RW 002. Terakhir juara IV putra dimenangkan RW 004 dan tim putri dimenangkan RW 002. (narasi: Gani/ Foto: Diskominfo Pemkab Karimun)

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Bakti Sosial, Serahkan Bantuan Kepada Para Pensiunan
 
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyerahkan piagam penghargaan kepada tim yang meraih juara
Tamu dari FKPD dalam hal ini Kodim 0317 Tbk ikut menyerahkan hadiah kepada pemenang
Penyerahan hadiah kepada peraih juara oleh Wabup Karimun Anwar Hasyim
Perwakilan ormas menyerahkan hadiah kepada tim putri yang meraih juara
DPRD Karimun juga turut hadir menyerahkan hadiah
Foto bersama para juara dan tamu undangan pada penutupan turnamen bola voli antar RT RW se Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral