Alhamdulillah, HMR dan Marlin Lancar Jalani Ibadah Umrah

Batamclick.com, Mekah– Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), beberapa hari ini ke Tanah Suci, Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah. HMR berangkat beserta istri Hj Marlin Agustina, yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

Senin (14/11/2022) malam waktu Arab Saudi, usai melakukan Tawaf, mengelilingi Ka’bah sebanyak tujuh kali di Masjidil Haram, rupanya ada jemaah asal Indonesia yang memanggil HMR dan Marlin untuk mengabadikan momen sakral tersebut. Keduanya pun bersedia.

Foto tersebut kemudian dikirim ke redaksi KataBatam, dan kami sajikan saat ini kepada pembaca.

BACA JUGA:   Petugas PLN Tewas Mengenaskan Tersengat Listrik, Kondisi Gosong

Tampak di foto itu, HMR dan Marlin sehat. Auranya teduh dan sabar. Alhamdulillah.

“Aku penuhi panggilanMu ya Allah, aku penuhi panggilanMu ya Allah dan tiada sekutu bagiMu. Sesungguhnya segala puji, nikmat, serta kekuasaaan hanya bagi-Mu tanpa sekutu apapun bagi-Mu.”

“Ya Tuhan kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, dan peliharalah kami dari siksa api neraka.”

“Ya Allah Engkau sumber keselamatan, dan daripadaMu lah datangnya keselamatan itu semua.”

“Maka sambutlah kami wahai Tuhan dengan selamat sejahtera dan masukanlah kami ke dalam surga negeriMu yang bahagia, Maha Pemberi berkat dan Maha Tinggilah Engkau wahai Tuhan yang punya keagungan dan kehormatan.”

BACA JUGA:   Peltu Agung Widagdo, Pimpin Apel Kesiapan Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-111

“Ya Allah bukakanlah untukku pintu rahmat dan ampunan, masukanlah aku ke dalam ampunanMu. Dengan nama Allah dan segala puji bagi Allah salawat dan salam untuk Rasulullah.”

“Ya Allah, aku mohon kepadaMu ilmu pengetahuan yang bermanfaat, rizki yang luas dan sembuh dari segala sakit dan penyakit pikun dengan rahmatMu ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.”