Berpacu Dengan Waktu, Satgas TMMD 118 Kerahkan Personil ke RUTILAHU

Ciamis – Berpacu dengan waktu, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 Kodim 0613/Ciamis terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik lima Rumah tidak layak huni di desa Kadupandak Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis, Minggu (15/10/2023).

Semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat pengerjaan rutilahu yang menjadi sasaran tambahan dalam progam TMMD ke-118 di Kecamatan Tambaksari.

Selaku Dansatgas, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi,S.I.P.,M.l,Pol., menerangkan bahwa hingga hari ini seluruh personel Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk percepatan renovasi rutilahu.

BACA JUGA:   Kopi Dan Nasi Bungkus Sungguh Nikmat Dirasakan Kopda Rudiyanto, Saat Makan Bersama Warga

“Semua kekuatan dikerahkan. Tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan semua pekerjaan,” ujarnya.

Dia menambahkan, pengerahan personel, peralatan serta Material terus dikontrol agar hambatan-hambatan yang ada di lapangan bisa diminimalisasi.

Personel kita bagi sesuai dengan kebutuhan, kemudian juga kita atur sedemikian rupa agar semua bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kendala yang berarti,” ungkapnya. (Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *