Satu Pasien Covid-19 di Karimun Meninggal Dunia, Total Jadi 160 Orang

BATAMCLICK.COM, Karimun – Setelah sempat nihil sepekan, kasus kematian pasien Covid-19 di Kabupaten Karimun, kembali ada. Hari ini, Jumat (15/10/2021), seorang pasien Covid-19 dilaporkan meninggal dunia.

Dengan penambahan itu, total pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Karimun, hingga saat ini mencapai 160 orang.

“Sempat dirawat di RSUD M Sani, tetapi pasien asal Kecamatan Kundur itu tak tertolong, hingga akhirnya meninggal dunia,” jata Jubir Satgas Covid-19 Karimun, Rachmadi.

Saat ini, kata Rachmadi, PPKM di Kabupaten Karimun sudah level 1. Namun, jika dalam seminggu ada dua pasien yang meninggal, kemungkinan PPKM bisa naik level lagi.

BACA JUGA:   Polres Karimun - BPJS Ketenagakerjaan Teken MoU Penanganan Tindak Pidana Tertentu

“Sekarang kasus Covid-19 di Karimun sudah melandai, tetapi tetap saja masyarakat harus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Grafik Covid-19 di Karimun hingga saat ini mencapai 5.463 orang, setelah adanya penambahan 4 orang terkonfirmasi positif. Kesembuhan mencapai 5.277 orang, setelah adanya 4 pasien sembuh.

Sementara untuk kasus aktif Covid-19 sebanyak 26 orang. 2 di antaranya dirawat di RSUD M Sani dan sisanya menjalani isolasi mandiri maupun terpusat.

Sumber: BATAMTODAY