Saipul Jamil Diboikot Masyarakat, Kementerian Tawarkan Pekerjaan

BATAMCLICK.COM: Saipul Jamil diboikot sejumlah masyarakat untuk tidak lagi tampil di televisi. Ini menjadi dampak dari kasus pencabulannya beberapa tahun yang lalu.

Saipul Jamil boleh jadi diboikot masyarakat. Tapi hal itu tidak berlaku pada salah satu kementerian.

Buktinya, berdasarkan keterangan dari sahabatnya, Indah Sari, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mendapat tawaran pekerjaan.

“Baru masuk dari kementerian, ada job,” kata Indah Sari dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (15/9/2021).

Hanya saja Indah Sari tidak menerangkan lebih lanjut kementerian mana yang menawarkan mantan suami Dewi Perssik itu pekerjaan.

BACA JUGA:   NGABESKAN BEGHAS JE (KOLOM BURALIMAR)

Bagi Indah Sari, sah saja seorang Saipul Jamil menerima pekerjaan. Mengingat selama dipenjara, ia yang menjadi tulang punggung keluarga tidak bisa menghasilkan uang.

“Apakah tidak cukup dia menanggung lima tahun tujuh bulan? Dia sebagai tulang punggung keluarga, dia tidak menghasilkan uang sedikitpun. Baru mulai lagi dari nol hari ini,” terang Indah Sari.

Indah Sari bahkan menyebut orang-orang yang menghakimi Saipul Jamil layaknya Tuhan. Padahal kesalahan sang pedangdut sudah ditebus dengan hukuman.

“Masyarakat berspekulasi, mereka itu seperti Tuhan,” tegasnya.

Tak mau ambil pusing mengenai komentar miring itu, Indah Sari fokus pada masa depan Saipul Jamil. Ia bersyukur penyanyi sekaligus bintang film Setan Budeg itu masih mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA:   Jefridin Serahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Kepada Guru di Belakangpadang

“Alhamdulillah kerjaannya lancar, padat dan kami juga mau liburan,” tutur Indah Sari. (syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *