Rizky Billar Akhirnya Klarifikasi Kabar Tuduhan Lesti Kejora Hamil Duluan

BATAMCLICK.COM: Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa kabar tak menyenangkan saat menikah. Pasalnya Lesti dituduh sudah hamil duluan.

Tak diketahui dari mana kabar tersebut berawal, tapi ayah Rizky Billar sampai geram. Sang ayah bahkan menegaskan bahwa keluarga mereka adalah keluarga yang taat agama.

Setelah lama bungkam, Billar akhirnya mengklarifikasi kabar istrinya hamil duluan. Sama halnya dengan sang ayah, ia menegaskan jika dirinya dan Lesti dibesarkan di keluarga yang mengajarkan nilai-nilai agama.

“Kak klarifikasi tentang dedek yang rame hamil duluan,” ucap Billar.

“Oke gini gue kasih tahu ya. Gue sama dedek itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Udah, cukup ngasih tahunya,” jawab Billar tegas.

BACA JUGA:   SBY Merasa Malu dan Bersalah Pernah Berikan Jabatan ke Moeldoko

Melihat kolom komentar akun IG @lambepelakor_ yang membagikan cuplikan klarifikasi Billar, netizen mengaku salut dengan pengantin baru tersebut.

“Salut sama pasangan ini…. The best pokoknya,” tulis netizen. “Singkat padat dan jelas,” sahut lainnya.

Sebelum rumor hamil duluan itu muncul, Lesti dan Billar bahkan dituduh sudah menikah siri. Kabar tersebut sempat membuat Lesti sedih. Nyatanya mereka tak melakukan nikah siri.(syt)

sumber:suaracom