Danyonmarhanlan IV Beri Jam Komandan

BATAMCLICK.COM, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., memberikan Jam Komandan kepada prajuritnya yang berlangsung di lapangan tembak Yonmarhanlan IV Jl. Ciku Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepri Rabu (15/09/2021).

Kegiatan Jam Komandan ini merupakan salah satu sarana yang dilakukan Komandan Batalyon untuk langsung bertatap muka dan berkomunikasi dengan seluruh prajurit Yonmarhanlan IV. Pada kesempatan ini juga Danyonmarhanlan IV menyampaikan evaluasi kegiatan yang telah berlangsung dan rencana kegiatan tahun 2021 guna menunjang dan mendukung tugas pokok Yonmarhanlan IV.

Dalam arahannya Danyonmarhanlan IV juga menyampaikan beberapa penekanan terhadap prajuritnya, agar selalu meningkatkan profesionalitas, bekerja ikhlas, serta mendukung kebijakan pimpinan atas yang telah ditetapkan serta yang paling penting ditekankan agar selurah prajurit beserta keluarganya lebih bijak dalam penggunaan media sosial supaya tidak merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

BACA JUGA:   Superiornya Man City di Fase Grup Liga Champions

Danyon juga menekankan untuk tetap mengingatkan keluarga kita dimanapun berada untuk tetap mematuhi prokes, jangan lengah terhadap penularan Covid-19 dari kita mengingatkan agar jangan keluar rumah apabila tidak begitu penting ingatkan keluarga kita akan mahalnya kesehatan. Tetap gunakan masker dimanapun berada, khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang yang sudah merupakan zona merah saat ini. Mari sama-sama kita dukung program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *