Brahim Diaz Ogah Balik Ke Madrid

Batamclick:  

Brahim Diaz mengaku sangat bahagia berada di AC Milan. Di sisi lain, durasi masa pinjaman mau habis dan harus kembali ke Real Madrid.

Milan mendapatkan Diaz dengan status pinjaman pada awal September 2020. Madrid selaku klub pemilik tidak memuat klausul pembelian Diaz selama dipinjam oleh Milan.

Pihak Rossoneri dikabarkan sangat berharap bisa mempertahankan gelandang serang 21 tahun itu. Madrid pun diyakini siap membuka pembicaraan di akhir musim 2020/2021.

“Saya sangat senang berada di sini di Milan. Ini kota yang luar biasa dan klub ini hebat. Para penggemar memberi saya banyak kasih sayang dan saya merasa luar biasa di sini,” kata Brahim Diaz kepada SportMediaset.

BACA JUGA:   Catat ini Tempat Pelatihan Welder GRATIS... Selesai Langsung Ditempatkan Kerja

“Sekarang, kami ingin memberi mereka kegembiraan. Seperti yang selalu saya katakan, prioritasnya adalah Milan dan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim.”

“Saya merasa seperti protagonis dalam tim, yang merupakan hal terpenting. Saya senang dengan apa yang saya lakukan,” tegasnya.

Brahim Diaz sudah tampil 32 kali untuk Milan di semua ajang dengan tujuh gol dan empat assist. Pada dua laga terakhir Milan di Liga Italia, Diaz mencetak dua gol dan satu assist.

Catatan bermainnya itu tentu meningkat tajam. Dia selama di Madrid baru main 21 kali di semua ajang dan mengemas dua gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *