Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021: Andin Siap Lakukan Kewajiban Istri

BATAMCLICK.COM: Sinetron Ikatan Cinta bakal kembali tayang pada Senin 15 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI. Berikut adalah sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021.

Sinetron yang tengah digandrungi di Tanah Air ini nanti malam akan melanjutkan cerita pertemuan Al dan Andin dengan Elsa dan Nino yang ternyata tengah berlibur di vila yang sama di Puncak, Bogor. Namun Elsa merasa tak tenang karena anting miliknya belum dikembalikan oleh Andin yang juga belum percaya anting itu milik Elsa.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021 selengkapnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021

Saat berada di kamar Al merasa sangat haus. Apesnya dia tak sengaja meminum jamu kuat yang dibuat Mirna. Minuman itu membuat jantungnya berdegup kencang, tubuhnya kepanasan, dan perasaannya bergairah ketika melihat sosok Andin.

BACA JUGA:   Harga Minyak Menguat, Namun Catat Kerugian Mingguan Yang Tajam

Di sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021 ini pula, Andin mengaku siap melakukan kewajiban sebagai istri setelah ia melihat reaksi Al. Andin keheranan saat Al berlari ke kamar mandi. Tanpa ragu Andin mengejar Al untuk menanyakan kondisi sang suami.

Sebaliknya Al malah mengaku belum siap sampai kasus pembunuhan Roy terbongkar. Andin lalu memeluk Al sebagai ungkapan kasih sayang.

Pada saat makan malam, Andin dan Al tidak sengaja bertemu dengan Elsa dan Nino. Mereka berdua melihatnya dari kejauhan. Merasa tak nyaman, Nino mengajak Elsa meninggalkan tempat itu. Belum sempat pergi dari sana, Andin memanggil Elsa. Ia ingin berbicara pada Elsa mengenai masalah anting miliknya.

BACA JUGA:   Dipenjara 68 Tahun, Setelah Bebas Pria Ini Kaget Dunia Telah Berubah

Belum sempat Elsa menjawab, Nino langsung memotong perbincangan itu. Andin secara tidak langsung menuduh Elsa dan Nino berselingkuh empat tahun lalu. Sebaliknya Andin menampar wajah Nino karena menuduhnya berselingkuh dengan Roy empat tahun lalu.

Melihat sang istri diperlakukan semena-mena, Al kembali meradang. Dia memukul Nino untuk kedua kalinya di hadapan umum. Al juga memberi peringatan kepada Nino agar tidak asal tuduh pada istrinya.

Andin menangis di perjalanan pulang sambil berkali-kali mengatakan dia bukan wanita rendahan yang berselingkuh di belakang suaminya. Al menduga tuduhan Nino sebenarnya cukup beralasan. Hasil DNA Reyna menunjukkan dia adalah anak dari Andin dan Roy.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 22 November 2021: Denis Beberkan Rahasia Besar Irvan!

Sinopsis dilanjutkan dengan rasa penyesalan Nino yang sudah kelewat batas memperlakukan Andin. Lalu apakah identiras Reyna akan mempermudah penyelidikan terhadap kasus pembunuhan Roy? Simak selengkapnya dalam sinetron Ikatan Cinta nanti malam.  

Demikian sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021. Saksikan cerita lengkapnya pada episode Ikatan Cinta malam ini, malam ini hanya di RCTI pukul 19.30 WIB.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *