Pujian Legenda Arsenal buat Gol Rabona Erik Lamela

Batamclick: Legenda Arsenal Freddie Ljungberg tak segan memuji gol Erik Lamela meski beda kubu. Ia menyebut gol pemain Tottenham Hotspur itu terbaik di derby London utara.

Erik Lamela mencetak gol indah kala Totteham Hotspur bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (14/3/2021) malam WIB. Gol itu dibuatnya dengan teknik Rabona, menyepak bola dengan menyilangkan kaki kirinya ke belakang kaki kanan.

Bola hasil tendangan pemain kidal itu meluncur agak melengkung dan berakhir di pojok kanan bawah gawang, tanpa kuasa dihalau Bernd Leno, kiper Arsenal. Itulah yang gol membawa Tottenham Hotspur memimpin di menit ke-33.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Setelah Keluarga Al, Kini Rendy dan Mamanya yang Terancam

Pemain sayap legendaris Arsenal Freddie Ljungberg bahkan tak ragu melempar pujian untuk gol Lamela. Ia menyebutnya yang terbaik sepanjang menyaksikan derby London utara.

“Golnya gila sih. Itu mungkin yang terbaik yang pernah saya lihat: tekniknya, kekuatannya, dan menjaga tendangannya tetap menyusur ke bawah. Dia bahkan memberikan efek lengkungan pada bola untuk membuatnya meluncur ke dalam lagi,” ungkapnya di Sky Sports, dikutip Sportsmole.

“Itu gila, tapi ini derby London utara, jadi yang itu gol yang bagus,” imbuh Ljungberg.

Hanya saja gol itu tak mampu menghindarkan Tottenham Hotspur dari hasil buruk. The Lilywhites kebobolan dua kali dan takluk 1-2.

BACA JUGA:   Nyali Kroasia Tak Pernah Ciut

Sementara Erik Lamela malah kemudian menerima kartu kuning kedua di menit ke-76, sehingga harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *