Wilshere Jawab Tawaran Latihan Bareng Arsenal

Batamclick:  
Mikel Arteta membuka pintu kepada Jack Wilshere jika mau berlatih bareng Arsenal. Gelandang berusia 29 tahun itu menjawab ajakan Arteta.

Bournemouth menjadi klub terakhir yang dibela Wilshere pada musim lalu. Saat ini dia berstatus free agent, namun tak kunjung laku di pasaran selama bursa transfer musim panas tahun ini.

Wilshere beberapa pekan lalu menerima undangan dari klub Serie B Italia, Como, untuk berlatih. Tujuannya tentu demi bisa terus menjaga kebugaran dan mendapatkan pantauan dari tim kepelatihan yang profesional.

Arteta selaku manajer Arsenal pada akhir pekan lala mengajak Wilshere untuk berlatih bersama. Kebetulan juga Arsenal adalah klub yang membesarkan nama Wilshere.

BACA JUGA:   Pastikan Penerapan Prokes, Camat Sei Beduk Datangi Sejumlah Tempat Keramaian

Arteta dan Wilshere juga pernah main bersama dalam menggalang lini tengah Arsenal. Wilshere pun tampaknya tidak menolak tawaran Arteta.

“Saya menghabiskan sebagian besar hidup di klub itu, saya memberi banyak untuk klub itu,” kata Wilshere kepada Sky Sports.

“Mendengar manajer – dengan siapa dulu saya bermain, dengan siapa saya memiliki hubungan yang baik, saya sangat menikmati bermain dengannya, berbagi ruang ganti dengannya – mengatakan pintu selalu terbuka itu bagus.”

“Itu bisa membantu saya. Berada di sekitar pemain bagus, berlatih dengan pemain kelas dunia, dan juga berada di lingkungan tim adalah sesuatu yang saya minati.”

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD Bekerja Sambil Belajar Menjadi Tukang Kayu

“Saya yakin bahwa saya akan melakukan percakapan dengan seseorang di klub selama beberapa hari ke depan,” tegasnya.

Wilshere saat di Arsenal meraih penghargaan Pemain Muda Terbaik versi PFA pada musim 2010/20211. Dia juga memiliki 34 penampilan bersama Timnas Inggris.