Vinicius Kini Tampil Luar Biasa

Batamclick:  
Vinicius Junior tampil mengesankan bersama Real Madrid di musim ini. Padahal, musim lalu torehan golnya biasa-biasa saja, bahkan sampai didamprat Karim Benzema.

Vinicius selalu selalu tampil dalam 4 laga perdana Madrid di Liga Spanyol. Meski tak selalu menjadi starter, ia sudah mencetak 4 gol, hanya kalah satu gol dari Benzema yang sedang memimpin daftar top scorer sejauh ini.

Ketajaman Vinicius di lini depan meningkat drastis dibandingkan musim lalu. Bahkan torehannya saat ini sudah melewati jumlah golnya di LaLiga musim lalu, yang hanya 3 gol dari 35

BACA JUGA:   Sandiaga: Tahun Politik Justru Bagus Untuk Pariwisata

Di bawah asuhan Carlo Ancelotti yang menggantikan Zinedine Zidane, permainan Vinicius memang berubah, meski ia masih menempati posisi winger. Ia diminta bermain lebih sederhana, tak lagi lama-lama menggiring bola.

Catatan gol Vinicius saat ini membantu Madrid pelan-pelan melepaskan ketergantungan kepada Benzema yang sebentar lagi berusia 34 tahun. Ia pun tak perlu lagi ‘kena omel’ Benzema seperti musim lalu.

Diketahui, saat melawan Borussia Monchengladbach di fase grup Liga Champions musim lalu, sebuah tayangan televisi sempat merekam pembicaraan Benzema dengan Ferland Mendy di lorong menuju lapangan. Thibaut Courtois juga ada di sana.

BACA JUGA:   AGI Menilai Perlu 3.000 SDM Guna Kembangkan Industri Game Indonesia

Berbicara dengan bahasa Prancis, Benzema saat itu mengkritik permainan Vinicius di babak pertama. Vinicius ada di sana, tapi tak mengerti bahasa Prancis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *