Heboh Pasangan Cerai Satu Jam Setelah Nikah, Alasannya Bikin Geleng-geleng Kepala

BATAMCLICK.COM: Sepasang suami istri yang baru saja meresmikan hubungan langsung memutuskan cerai satu jam setelah nikah. Pasangan muda ini viral setelah berbagai drama yang mereka lakukan.

Menyadur World of Buzz yang diambil dari Global Times Selasa (14/9/2021), pengantin pria mengajukan gugatan cerai karena alasan klasik, yaitu tidak cinta.

Pria yang tak disebutkan identitasnya ini mengatakan dalam kondisi tertekan saat memutuskan untuk menikah. Ia mengaku sangat tergesa-gesa dan menyesalinya.

Pengantin pria sebenarnya tak ingin menikah tapi ia lelah karena calon istrinya terus menuntut dan berulang kali menyudutkannya dengan pesan teks.

BACA JUGA:   Mantan Anggota DPRD Batam Diduga Dikeroyok di Harbour Bay

Setelah digugat cerai oleh suami yang baru ia nikahi selama satu jam, wanita ini menuntut ganti rugi yang tak main-main sekitar Rp 663 juta.

Mempelai wanita menuduh suaminya selingkuh dalam rumah tangga dan kini hubungan keduanya memasuki babak baru di pengadilan karena tak menemukan titik terang.

Pengadilan menyatakan keduanya memiliki dasar emosional tertentu dan sang suami gagal membuktikan bahwa hubungan tersebut telah rusak sebelum menikah.

Pada akhirnya, pengadilan tak mendukung permohonan cerai pasangan ini.

Sementara itu, ini bukan pernikahan pertama yang berumur pendek. Tahun 2019, pasangan lain di Kuwait bercerai hanya tiga menit setelah menikah!(syt)

BACA JUGA:   Marlin Lepas Ratusan Pesepeda di Ultah Awal Bros

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *