Tingkatkan Keakraban, Kodim Ciamis Gelar Sepak Bola Antar Instansi

Ciamis – Sepak bola memang merupakan jenis olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat, bukan hanya masyarakat kita namun sebagian besar penduduk dunia menggemari sepak bola (football). Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi,S.I.P, M.I,Pol., Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., dan Kepala PDAM Tirta Galuh Ciamis Drs. Cece Hidayat  memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan antar Instansi.

Setelah diadakan kesepakatan maka Jumat, (14/7/2023) bertempat di Stadion Galuh Ciamis digelar pertandingan sepak bola persahabatan antara kesebelasan Kodim Ciamis yang dipimpin oleh Danramil 1307/Kawali Kapten Arm Endang Lili, S,Sos.M.M., dengan kesebelasan sepak bola Kodim 0612/Tasikmalaya yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Deni Zaenal Mutaqin,dan Kesebelasan PDAM Tirta Galuh dipimpin oleh Kepala PDAM Tirta Galuh Ciamis Drs Cece Hidayat, pertandingan ini dilaksanakan di samping untuk hiburan juga untuk menjaga stamina dan memelihara kondisi badan agar tetap sehat, memupuk rasa kebersamaan, meningkatkan keakraban serta menjalin tali silaturahmi antar Instansi.

Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P, M.I, Pol.,melalui Danramil 1307/Kawali Kapten Arm Endang Lili, S,Sos.M.M., mengatakan, bahwa pertandingan ini sebagai wadah silaturahmi antara Kodim 0613/Ciamis dan Kodim 0612/Tasikmalaya Dengan PDAM Tirta Galuh Ciamis.

BACA JUGA:   Pipa Saluran Air Bersih Tersumbat, Anggota Satgas TMMD Lakukan Perbaikan

Oleh karenanya, Kapten Arm Endang Lili, S,Sos.M.M., berharap pertandingan kali ini dapat mempererat kerjasama, persaudaraan, dan silaturahmi yang selama ini terjalin. Pertandingan ini bukan untuk mencari siapa pemenangnya, namun lebih untuk memperkuat sinergitas dan soliditas sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh” Ujar Danramil

Menurutnya pertandingan persahabatan seperti ini direncanakan akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagaimana yang telah berlangsung selama ini, Selain melakukan Pertandingan melawan Tim dari TNI di Wilayah Teritorial Korem 062/Tarumanagara, Kita juga melakukan pertandingan persahabatan dengan Instansi lainnya guna mempererat hubungan antar Instansi,”Pungkasnya.

BACA JUGA:   Cek Personel, Dan SSK Pimpin Kegiatan Apel Pagi

(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *