Jumat Sehat, Dandim Cilacap : Olahraga Untuk Kebugaran

Cilacap – Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P bertindak selaku pimpinan apel dalam rangka kegiatan aerobik di halaman Makodim, Jl. Jenderal Sudirman No. D 1, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jumat (14/7/2023).

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Kebugaran tubuh merupakan hal yang mutlak bagi anggota TNI untuk menunjang tugas sehari-hari. Untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan tubuh para personilnya, Kodim Cilacap melaksanakan kegiatan olahraga bersama bagi anggota TNI dan PNS yang dilakukan setiap hari Selasa dan Jumat.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan pagi ini setelah apel melaksanakan olahraga, selain itu juga menekankan kepada tertua di masing – masing staf untuk perhatian dengan anggotanya.

BACA JUGA:   Gundukan Pasir Menjadi Saksi Pengabdian TNI Kodim0718/Pati Untuk Masyarakat Desa Tamansari

“Olahraga kita bukan untuk prestasi tapi untuk menjaga kebugaran,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim juga menanamkan kebanggan rasa memiliki terhadap satuan agar suasana kerja menjadi senang dan nyaman. 

“Kodim ini adalah punya kita, tolong semua harus memiliki harus punya rasa empati sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang bisa dikerjakan, mari tingkatkan kepedulian, satukan visi dan misi serta selalu semangat dan bergembira fokus dalam tugas,” tegas Letkol Inf Andi Yuliazi.

(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *