Tottenham dan Sevilla Sudah Sepakat, Kounde Malah Ogah Pindah

Batamclick: Jules Kounde disebut menolak bergabung dengan Tottenham Hotspur. Padahal, Sevilla dan Tottenham dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Kounde.

Tottenham dengan Sevilla dilaporkan sudah sepakat terkait transfer Jules Kounde. The Lilywhites disebut bersedia mengeluarkan uang sebesar 30 huta euro ditambah dengan Davinson Sanchez.

Transfer ini dianggap bakal menguntungkan kedua kubu. Tottenham perlu bek tengah anyar. Sementara, Sevilla butuh dana segar untuk mendatangkan pemain di sektor lain.

Kounde tampil menawan bersama Sevilla di musim lalu. Bek 22 tahun ini menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Sevilla dengan membuat 34 penampilan di LaLiga serta membukukan dua gol dan satu assist.

BACA JUGA:   Mobil Pribadi Diparkir Depan Rumah Orang Lain, Ditegur Malah Lebih Galak

Ia membawa klub asal Andalusia ini finis di peringkat keempat LaLiga dan berhak atas tiket Liga Champions musim depan. Berkat performa apiknya ini, Kounde turut masuk dalam skuad Prancis di Piala Eropa 2020.

Kounde sebenarnya memiliki klausul pelepasan senilai 80 juta euro. Sevilla bersedia melepas mantan pemain Bordeaux ini dengan harga jauh di bawah klausul pelepasannya karena paham betul tak ada klub yang mampu menebusnya.

Namun, transfer Kounde ke Tottenham tampaknya takkan menjadi kenyataan. Dikutip dari Marca, Kounde dikabarkan ogah pindah ke tim asal London Utara tersebut.

BACA JUGA:   Abidin Akui Birokrasi di BP Batam Kini Jempol 2

Alasan Kounde menolak tawaran Tottenham disinyalir karena Spurs tak bermain di Liga Champions musim depan. Kounde jelas tak ingin hanya bermain di Europe Conference League di musim dengan.

Sevilla kini harus mencari calon pembeli lain untuk Kounde. Mereka sepertinya takkan kesulitan akan hal ini karena beberapa klub besar seperti Manchester United dan Real Madrid digosipkan tertarik merekrut Kounde

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *