Die Borussen Lega Akhirnya Raih Trofi

BATAMCLICK:

Borussia Dortmund mengalahkan RB Leipzig dalam laga final DfB-Pokal 2020/2021. Die Borussen lega akhirnya bisa meraih trofi.

Saat menjalani final DfB-Pokal 2021, Dortmund menang 4-1 atas RB Leipzig. Gol Dortmund ke gawang Die Roten Bullen di Olympiastadion, Berlin, Jumat (14/5/2021), dikemas Oleh Jadon Sancho (2 gol) dan Erling Haaland (2 gol).

Gawang Dortmund bobol sekali akibat gol dari Daniel Olmo yang dicatatkan pada menit ke-71.

Sejak pertengahan April, Dortmund mulai melaju bagus. Mereka sudah mencatatkan 6 kemenangan beruntun di Liga Jerman dan DfB Pokal.

BACA JUGA:   Korut Aktifkan Kembali Reaktor Nuklirnya

Kapten Dortmund, Marco Reus, merasa lega dengan trofi yang sudah diraih buah dari performa bagus belakangan ini.

“Cara kami bermain hari ini dan beberapa pekan terakhir, kami sudah berjuang kembali melanjutkan musim,” kata Reus di Reuters.

“Hari ini kami sangat bagus di babak pertama. Di babak kedua, kami sedikit beruntung, tapi kami sudah meraih trofi dan itu yang penting,” kata dia menambahkan.

Di Liga Jerman, Dortmund masih berjuang untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Saat ini, Dortmund ada di posisi keempat klasemen Liga Jerman dengan raihan 58 poin.

BACA JUGA:   Balai Desa Tamansari Siap Untuk Acara Pembukaan TMMD Reguler ke - 111

Liga Jerman 2020/2021 tinggal menyisakan 2 laga lagi. Dortmund berjarak 1 poin dari Eintract Frankfurt di posisi kelima.

Dortmund masih harus berhadapan dengan Mainz 05 dan Bayer Leverkusen di sisa Liga Jerman musim ini. Bisa kunci tiket Liga Champions, Dortmund?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *