2 Laga Tersisa Real Madrid Akan Habis-habisan

Batamclick:  

Real Madrid berhasil menjaga jarak dengan Atletico Madrid di klasemen Liga Spanyol. Zinedine Zidane menegaskan El Real akan habis-habisan di dua laga sisa.

Dalam lanjutan Liga Spanyol di Nuevo Los Carmenes, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB, Madrid menang 4-1 atas Granada. Deretan pencetak gol Los Blancos ada Luka Modric, Rodrygo, Alvaro Odriozola, dan Karim Benzema. Gol balasan Granada tercatat atas nama Jorge Molina.

Dengan tambahan poin penuh ini, Madrid naik ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Mereka mengumpulkan 78 poin, berjarak dua angka dari Atletico Madrid di posisi pertama.

BACA JUGA:   Bayern Munich Dekati Ruediger

Dalam dua pertandingan sisa, Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao dan Villarreal. Sementara itu, Atletico melawan Osasuna dan Real Valladolid.

“Kami terus bekerja: ada dua pertandingan tersisa dan kami akan menuju akhir; sampai menit terakhir, kami akan mengerahkan segala kemampuan,” kata Zidane menegaskan di situs Madrid.

Mengenai performa Madrid melawan Granada, Zidane memberikan pujian. Dia menyebut Madrid tampil komplet.

“Ini bukan cuma mengenai gol-golnya. Kami bermain sangat baik, juga saat bertahan. Kami memulai laga dengan sangat baik, ini merupakan performa yang komplet,” kata pelatih asal Prancis itu.

BACA JUGA:   Cristiano Ronaldo Pulang ke MU Bukan buat Kejar Rekor Pribadi

“Saya bilang begitu karena saat kedudukan 1-2 kami tak membiarkan intensitas kami menurun, kami mencetak gol lagi dengan cepat dan itu menunjukkan karakter kami,” kata pelatih yang sudah menyumbang 11 trofi untuk Madrid itu menambahkan.