Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2021: Ayah Reyna yang Sebenarnya Terungkap!

BATAMCLICK.COM: Sinetron Ikatan Cinta hari ini resmi pindah jam tayang saat memasuki bulan suci ramadhan. Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2021 malam ini dapat disaksikan pukul 20.00 WIB di RCTI.

Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2021 kali ini akan mengungkap fakta soal jati diri Reyna yang sebenarnya. Di episode kali ini, identitas Reyna perlahan mulai diketahui Aldebaran setelah sebelumnya dirinya meyakini bahwa Reyna bukanlah anak Nino melainkan anaknya Roy.

Sehingga untuk memastikan, Aldebaran berpikiran untuk membuktikan hal tersebut dengan melakukan tes DNA pada Reyna dan Roy. Akankah rencana Al kali ini akan berhasil dengan lancar? 

Sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2021

Mama Rosa dan Mama Karina akhirnya bertemu, dan Mama Rosa berkata bahwa dirinya sudah percaya pada Andin. Mendengar hal tersebut, Mama Karina bertanya apakah Andin sudah membuktikan bahwa Andin memang tidak bersalah. Mama Rosa berkata memang belum ada bukti konkrit, namun Andin dan Al akan mencari tahu siapa pembunuh Roy yang sebenarnya. 

BACA JUGA:   Ridho Slank Pasrah saat Kondisi Kesehatan Memburuk, Siapkan Surat Wasiat

Kemudian Mama Karina merasa bersyukur Andin dan Al tidak akan menuduh Elsa lagi. Sontak Mama Rosa kaget, dan Mama Karina menjelaskan bahwa Al dan Andin sempat menuduh Elsa.

Karena tidak terima Al dan Andin dianggap penuduh, Mama Rosa menegaskan bahwa tindakan Al dan Andin terhadap Elsa dilakukan tentunya sesuai data dan fakta. Lantas Mama Rosa dan Mama Karina malah berdebat. Mama Karina tampak membela Elsa dan menyatakan bahwa  menantunya itu adalah wanita yang baik.

Michele Desak Al Jujur Soal Reyna

BACA JUGA:   Dikatai Banci Tampil oleh Pengacara Hotma Sitompul, Ini Reaksi Hotman Paris

Di sisi lain, Al mendapatkan telepon dari Rendy yang memberitahu tentang prosedur pembongkaran makam. Karena sedang tidak ada di kantor, lalu Al meminta Rendy untuk meletakkan berkasnya di meja kerja.

Kemudian Al bertanya bagaimana Michele bisa tahu semuanya. Rendy pun menjelaskan dan Al mengatakan akan bicara langsung dengan Michele karena khawatir akan bocor ke Mama Rosa. Al dan Michele akhirnya bertemu di sebuah cafe.

Michele kepikiran tentang rencana Al yang akan melakukan tes DNA Reyna dan Roy. Michele mendesak Al supaya segera jujur soal Reyna ke Andin. Karena Andin berhak tahu, kalau Reyna adalah anak kandungnya yang selama ini dikira telah meninggal dunia. 

BACA JUGA:   Lesti Kejora Diprediksi Lahiran Desember 2021, Netizen Auto Heboh

Di sisi lain, ternyata Mama Rosa mendatangi kantor Al. Karena melihat ada beberapa berkas yang berserakan di meja, lantas Mama Rosa membereskannya.

Tanpa sengaja, Mama Rosa menjatuhkan sebuah amplop yang isinya adalah berkas pembongkaran makam. Mama Rosa terkejut, dan langsung bertanya pada Al, makam siapa yang akan dibongkar.

Apakah Al akan berkata jujur pada Mama Rosa, atau sebaliknya? Lantas, bagaimana rencana Al melakukan tes DNA Roy dan Reyna? Apakah identitas Reyna akan segera terkuak?

Saksikan sinopsis Ikatan Cinta 14 April 2021 malam ini pukul 20.00 WIB. Ingat, hanya di RCTI! (syt)

sumber:suaracom