MU Relakan Jesse Lingard Pindah Permanen ke West

Batamclick: Jesse Lingard bersinar betul bersama West Ham United. Manchester United rela melepasnya secara permanen asal mendapatkan Declan Rice.

Jesse Lingard kembali gemilang kala dipinjamkan Manchester United ke West Ham United di bursa transfer musim dingin kemarin. Lord Lingard kembali tokcer bikin gol.

Lingard sejauh ini sudah mengemas delapan gol dan empat assist dari sembilan laga di Liga Inggris. Artinya tiap pertandingan yang dimainkannya, Lingard selalu berkontribusi dalam urusan gol atau assist.

Jesse Lingard diberi kebebasan oleh manajer West Ham, David Moyes. Lingard bisa bergerak dari arah mana saja untuk menusuk ke dalam kotak penalti lawan.

BACA JUGA:   Insigne Mau Gak Mandi Emas di Newcastle?

Malah, Lingard juga kerap diplot di posisi second striker. Sehingga, peluang bikin golnya makin besar.

Jesse Lingard cuma dipinjamkan ke West Ham United sampai akhir musim ini. Setelahnya, Manchester United akan kembali memulangkannya.

Melihat performa Lingard yang lagi yahud, Klub-klub besar dirumorkan cukup berminat kepadanya. Sebut saja Inter Milan dan Real Madrid.

Dilansir dari Mirror, Manchester United dipastikan bakal kembali memakai jasa Jesse Lingard. Walau sebenarnya, pos di lini serang sudah cukup sumpek.

Setan Merah pun punya opsi lain. Mereka bisa saja merelakan Lingard dipermanenkan buat The Hammers. Tapi, ‘tidak ada makan siang gratis’.

BACA JUGA:   TNI AL Dabo Singkep bersama Pemerintah Kab. Lingga adakan Serbuan Vaksinasi Kepada Masyarakat Pesisir

Manchester United rela Jesse Lingard ke West Ham secara permanen, asal mereka mendapatkan Declan Rice. Gelandang bertahan yang masih muda dan cukup oke dalam beberapa tahun terakhir.

Declan Rice masih berusia 22 tahun, namun sudah bisa menembus Timnas Inggris. Disebut-sebut, Rice adalah gelandang bertahan yang punya potensi besar.

Chelsea dan Arsenal sempat membidiknya pada bursa transfer musim panas lalu, pun tak ketinggalan MU. Hanya saja, West Ham United mematok harga gila-gilaan.

Declan Rice dipatok seharga 100 juta pounds atau setara Rp 2 triliun. Nah, Jesse Lingard punya harga pasaran sebesar 30-40 juta pounds.

BACA JUGA:   Maling Kotak Amal di Pondok Gede Bekasi Ditangkap

Maka, Manchester United bersedia melego Lingard ke West Ham. Lalu hitung-hitungannya, MU berharap mampu membayar Rice cuma seharga 60 juta pounds.

Tertarik nggak, West Ham?