Sosialisasi Kompensasi Right of Way PLN di Desa Paketingan, Ini Harapan Babinsa

Cilacap –  Babinsa Paketingan, Koramil 07 Maos Sertu Suyono mengikuti Sosialisasi Kompensasi Right of Way (ROW) Pembangunan SUTT 150 Kv Gombong Kesugihan yang bertempat di Desa Paketingan oleh Tim Sosialisasi PLN, bertempat di Balai Desa Paketingan, Kecamatan Sampang, Kabupaten Cilacap, Senin(14/03/2022).

Acara dihadiri oleh Camat Sampang  Ahmad Kaerodin, Danramil 07/Maos diwakili Sertu Suyono, Kapolsek Sampang yang diwakili Aiptu  Eling, Kepala Desa Peketingan Suwarko beserta perangkatnya, Ketua Tim PLN Semarang Titin Mariya, ST, Kejaksaan  Tinggi Semarang  yang diwakili Harlambang SH, perwakilan Dipermades Cilacap, serta Warga Masyarakat Pemilik Lahan (Jalur Pembangunan SUTT) terkait.

Dalam sambutanya Tim Sosialisasi dari PLN Titin Mariya, mengungkapkan kedatangan Tim  PLN  Semarang  beserta rombongan di Desa Paketingan adalah untuk memberi pemahaman kepada warga terkait lahan tanah dan tanaman yang berada di bawah area SUTT PLN di desa tersebut guna menyelesaikan kompensasi bagi warga yang bersangkutan.

BACA JUGA:   Jalan Penghubung Dibuat Dengan Penuh Semangat

“Harapan kami dengan adanya  sosialisasi ini semoga  warga  yang tanah dan bangunan terkena dampak SUTT  bisa memahami  dan saling mendukung program PLN, untuk biaya kompensasi tanah dan bangunan dari PLN dengan luas 20 meter  adapun kopensasinya akan disesuaikan dengan njop,” ungkapnya.

Sementara itu, Babinsa Sertu Suyono berharap kegiatan sosialisasi Pemberian Harga Ganti Rugi terhadap Tanah, Bangunan dan Tanaman di Tapak Tower SUTT 150 kV Gombong Kesugihan ini dapat berpihak kepada warga binaannya.

“Kami berharap pihak PLN mampu memberikan harga ganti rugi yang sesuai, dan pembangunan dapat Tower 150 kV Gombong Kesugihan  juga dapat berjalan dengan lancar. Dengan adanya kegiatan sosialisasi dan ganti rugi dari pihak PLN tersebut agar warga yang menerima ganti rugi dapat menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya,” harap Babinsa.

BACA JUGA:   Hijaukan Pantai Congot, Ratusan Pohon Butun Ditanam

R07

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *