Dukung keberhasilan Satgas TMMD 118 Tim Keslap lakukan Pemeriksaan Rutin

Ciamis – Tim Kesehatan Lapangan yang bertugas di dalam operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0613/Ciamis terus melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara rutin adalah pemeriksaan kesehatan para prajurit yang terlibat dalam operasi ini, Jumat (13/10/2023).

Tim Kesehatan Lapangan telah memberikan peran yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan TMMD 118. Mereka tidak hanya bertanggung jawab atas kesehatan para prajurit, tetapi juga memberikan perawatan medis kepada masyarakat setempat yang membutuhkan.

Pemeriksaan kesehatan rutin ini mencakup berbagai aspek kesehatan, termasuk pemeriksaan fisik, pengukuran tekanan darah, serta konsultasi medis. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa prajurit yang terlibat dalam TMMD 118 dalam kondisi kesehatan yang optimal sehingga mereka dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik.

BACA JUGA:   Babinsa Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Tamansari Yang Lalai

Selain itu, tim kesehatan lapangan juga memberikan edukasi kesehatan kepada para prajurit dan masyarakat setempat, sehingga mereka dapat menjaga kesehatan mereka dengan baik selama operasi TMMD.

Operasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 adalah upaya nyata untuk memperbaiki infrastruktur dan kualitas hidup masyarakat di daerah terpencil. Tim Kesehatan Lapangan yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan rutin ini adalah salah satu komponen penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan semua yang terlibat.

Pasiter Kodim 0613/Ciamis Letda Inf Sarman, mengapresiasi dedikasi dan profesionalisme Tim Kesehatan Lapangan dalam mendukung keberhasilan TMMD 118, dan kami yakin bahwa tugas mereka akan terus berlanjut dengan baik.”ungkapnya

BACA JUGA:   Babinsa Bersama Warga Cor Jalan Desa

(pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *