Jovic Dapat Kesempatan Terakhir Dari Madrid

Batamclick: Real Madrid mau menjual Luka Jovic, tapi sayangnya sepi peminat. Sepertinya musim 2021/2022 jadi kesempatan terakhir baginya untuk membuktikan diri di Madrid.

Real Madrid membeli Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt pada 2019 dengan harga yang mahal, yakni 63 juta Euro atau setara Rp 1 triliun.

Apa daya, pemain berusia 23 tahun itu masih belum beradaptasi di Liga Spanyol. Celakanya lagi, Jovic terpinggirkan dari rencana pelatih pada saat itu Zinedine Zidane.

Satu setengah musim berseragam putih-putih, Jovic mencatatkan 32 penampilan di seluruh ajang dengan sumbangan dua gol. Musim dingin kemarin, Jovic dipinjamkan kembali ke klub lamanya Eintracht Frankfurt.

BACA JUGA:   Arsenal Lagi Hobi Kebobolan

Luka Jovic digadang-gadang sebagai calon striker top. Namun sayangnya, Jovic butuh waktu yang tidak sebentar untuk mampu nyetel di liga yang baru.

Dilansir dari Marca, Real Madrid memasukkan nama Jovic ke daftar penjualan pemain di bursa transfer pemain musim panas ini. Jovic siap dilego dengan banting harga.

Madrid siap melepasnya hanya di angka 20 juta Euro atau setara Rp 337 miliar. Awalnya, beberapa klub seperti Arsenal dan AC Milan berminat memboyongnya tapi sampai saat ini belum terwujud.

Real Madrid jelas harus cuci gudang demi memangkas pengeluaran gaji dan tambahan modal belanja pemain. Khususnya, untuk merekrut Kylian Mbappe.

BACA JUGA:   Sebelum Tewas, Guru yang Ditembak KKB Menelepon Istri dan Berkata "Kami Sudah Dikepung" lalu Telepon Mati

Kontrak Mbappe di PSG bakal habis musim depan. PSG bisa saja melepasnya demi meraih keuntungan.

Akan tetapi, kedatangan Lionel Messi bikin situasi berbalik. PSG yakin Mbappe mau bertahan demi merasakan bermain bareng superstar sepakbola itu.

Kembali soal Luka Jovic, sang pemain dikabarkan mau bertahan di Real Madrid dan membuktikan dirinya pantas memperkuat Los Blancos.

Jovic pun tampil cukup oke di beberapa laga uji coba dan pelatih Carlo Ancelotti cukup puas dengan penampilannya.

Jika belum ada proposal penawaran masuk ke Madrid buat memboyong Jovic, maka diyakini pemain berpaspor Serbia itu bakal bertahan musim 2021/2022 ini dan berjuang untuk masuk ke skuad utama.

BACA JUGA:   Wenger Lagi Ogah Bahas Arsenal