Atletico Perbesar Jarak Klasmen

Batamclick:  

Atletico Madrid menjauh dari Barcelona dan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Meski demikian, persaingan memburu gelar juara masih sengit.

Atletico menang 2-1 saat melawan Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol. Los Cholconeros menang dengan meyakinkan saat bertanding di Wanda Metropolitano, Kamis (13/5/2021).

Gol pertama Atletico dicetak oleh Yannick Carrasco pada menit ke-16. Keunggulan Atletico digandakan oleh Angel Correa pada menit ke-28.

Sociedad membalas sekali pada menit ke-83. Gol itu tercatat
Dengan tambahan 3 poin ini, Atletico sudah mencatatkan 80 poin. Mereka nyaman teratas di klasemen Liga Spanyol, berjarak 4 poin dari Los Cules. Atletico berselisih 5 poin dari Madrid yang bermain sekali lebih sedikit.

BACA JUGA:   Kisah Saat Liverpool Ditolak Doku

Klasemen Liga Spanyol

  1. Atletico Madrid – 80
  2. Barcelona – 76
  3. Real Madrid – 75
  4. Sevilla – 74
  5. Real Sociedad – 56

Madrid bisa memangkas selisih poin dengan Atletico. Los Blancos akan bermain melawan Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes, Jumat (14/5) pukul 3.00 WIB.

Liga Spanyol tinggal menyisakan sebanyak dua pertandingan lagi untuk Atletico. Di sisa musim, tim asuhan Diego Simeone akan berhadapan dengan Osasuna dan Real Valladolid.

Sementara itu, Barcelona akan menghadapi Celta Vigo dan Eibar. Selain berhadapan dengan Granada, Madrid masih harus meladeni Athletic Bilbao dan Villarreal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *