Sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2021: Papa Surya Akhirnya Tahu Rahasia Elsa

BATAMCLICK.COM: Seperti biasa, sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2021 dapat disaksikan pukul 19.30 WIB di RCTI. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta malam ini?

Kisah cinta dan pernikahan Al dan Andin masih banyak diwarnai masalah. Mulai dari misteri pembunuhan Roy hingga jati diri Reyna yang belum terungkap. Meskipun pelan-pelan Al dan Andin menemukan sejumlah bukti yang menguatkan dugaan Elsa adalah pembunuh Roy, namun ternyata Elsa selalu bisa berkelit. Sementara itu, Al juga masih menutupi jati diri Reyna.

Apakah hal ini nantinya akan merusak kebahagiaan rumah tangga Al dan Andin lagi? Simak sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2021 berikut ini.

Sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2021

Cuplikan episode sinetron Ikatan Cinta sebelumnya memperlihatkan Rendy yang sedang melaporkan pada Al bahwa dirinya melihat ada banyak foto Elsa di handphone milik Ricky.

BACA JUGA:   Vaksinasi di Batam Capai 75 Persen, Rudi : Jangan Kendor Protokol Kesehatan!

Sontak, Al mulai penasaran dengan semua rahasia yang disembunyikan oleh Ricky dan Elsa. Al kemudian menugaskan Rendy untuk menyelidikinya lebih lanjut. 

Di sisi lain, Elsa mendapatkan kiriman parfum dan bunga dari Ricky dan Nino mulai curiga dengan Elsa. Akhirnya Nino menyelidiki siapa orang yang sering mengirim bingkisan pada Elsa. Nino berhasil mengetahui siapa yang memesan bunga dan mengirim pada Elsa, lalu Nino menemui Ricky.

Nino sempat memukul Ricky dan memintanya untuk tidak mengganggu rumah tangganya dengan Elsa lagi. Selain itu, ternyata Nino juga ingin menanyakan hubungan Ricky dan Elsa saat ini. Ricky menjawab semua pertanyaan dari Nino dan mengucapkan bahwa Elsa adalah seseorang yang dicintainya.

Al Mengungkap Jati Diri Reyna

BACA JUGA:   Website PPDB Batam Down, Tidak Bisa Diakses

Al memberikan tugas pada Rendy untuk mencari tahu prosedur pembongkaran jenazah. Hal itu dilakukan karena Al ingin melakukan tes DNA Reyna dengan adiknya, yaitu Roy yang diduga sebagai ayah kandung Reyna.

Rendy bertemu dengan Angga di makam Roy, dan Angga meminta Rendy untuk menceritakan rencana apa yang akan dilakukan oleh Al. Di tengah obrolannya dengan Angga, tiba-tiba Michelle datang dan mendengarkan percakapan Rendy dan Angga. Angga pun menjelaskan semuanya pada Michelle dan membuatnya ingin memberitahu Andin tentang rahasia yang kini masih dirahasiakan oleh Al.

Papa Surya Minta Penjelasan Al dan Andin

Setelah mendengar kabar bahwa Al dan Andin sudah pulang ke rumah, Papa Surya ingin bertemu dengan Al dan Andin untuk mengetahui alasan Andin mengapa bisa menuduh Elsa sebagai pelaku pembunuh Roy.

BACA JUGA:   Viral Kekeyi Bikin Cover Dance LALISA, Banjir Komentar Ngakak

Lantas, Andin mencoba menjelaskan semuanya pada Papa Surya jika dirinya dan suaminya tidak asal menuduh Elsa. Andin menyampaikan bahwa Elsa pernah mengatakan pada Andin kalau dirinya hamil dengan Roy.

Namun, saat itu Andin merahasiakannya dari kedua orangtuanya. Sehingga hanya dirinya dan Elsa lah yang mengetahui rahasia tersebut.

Kemudian situasi menjadi sangat tegang saat Andin membicarakan semua penjelasannya pada Papa Surya. Saat mendengarkan semua penjelasan dari Andin, Papa Surya langsung terkejut dan tidak menyangka ternyata Andin dan Al memiliki banyak bukti yang mengarah pada Elsa.

Apakah kali ini Elsa berhasil untuk mengelak lagi? Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2021 ini dengan menonton Ikatan Cinta malam ini, di RCTI.(syt)

sumber:suaracom