MU 100% Butuh Penyerang Baru

Batamclick: Desakan agar Manchester United merekrut penyerang kembali mengemuka. Eks kapten MU Roy Keane menyebutnya sebagai kebutuhan utama untuk juara.

Manchester United sudah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang dalam beberapa musim terakhir. ‘Setan Merah’ sempat begitu dekat dengan Erling Haaland, tapi gagal mendapatkannya.

Lalu ada nama Harry Kane yang tak kalah mentereng. Penyerang Tottenham Hotspur itu disebut-sebut tengah mempertimbangkan masa depannya karena tak kunjung juara bersama Tottenham Hotspur.

Mantan gelandang Manchester United Roy Keane melihat penyerang tengah sebagai kebutuhan penting buat tim saat ini. Sebab Anthony Martial terlalu kerap berkutat dengan cedera sementara Edinson Cavani terlalu tua untuk diandalkan.

BACA JUGA:   Laksanakan Apel Pagi Sebelum Memulai Pengerjaan Pengecoran Jalan

“100% perlu merekrut penyerang baru, karena United akan butuh. Dengan Martial dan masalah cederanya, Anda tak akan bisa bergantung padanya,” ujar Roy Keane ketika ditanya apakah mereka perlu membeli penyerang baru.

“Cavani semakin menua dan Anda tak akan memperkirakan dia untuk bermain setiap pekan. Kalau United ingin kembali memenangi titel-titel, mereka jelas butuh penyerang baru,” ujarnya kepada Sky Sports dikutip Sportsmole.